Apes Banget, Leonardo Bonucci Dikira Bukan Pemain Timnas Italia

Leonardo Bonucci
Sumber :
  • instagram

VIVA – Ada sejumlah kejadian lucu setelah Timnas Italia dipastikan melangkah ke final Euro 2020, menyingkirkan Spanyol. Salah satunya melibatkan bek andalan, Leonardo Bonucci.

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY: Terimakasih Atas Dukungannya

Dalam laga di Stadio Wembley, Selasa malam 6 Juli 2021, Italia mengungguli Spanyol dalam adu penalti. Mereka menang 4-2.

Sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 pada waktu normal dan tambahan. Gol Italia dihasilkan Federico Chiesa, sedangkan lesakan Spanyol dibuat Alvaro Morata.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Jorginho menjadi eksekutor terakhir Italia dalam adu penalti menjalankan tugasnya dengan baik. Sontak kegembiraan publik Glia Azzurri pun pecah menyambut keberhasilan tersebut.

Para pemain Italia juga tak melewatkan untuk melakukan selebrasi dengan fans yang hadir. Seperti yang dilakukan Bonucci. Dia menghampiri rombongan tifosi sambil berteriak.

Protes Meluas di Universitas Spanyol, Mahasiswa Minta Putus Hubungan dengan Israel

Namun kejadian lucu terekam ketika Bonucci akan kembali bergabung dengan rekan-rekannya. Dia ditahan oleh seorang steward yang mengira bek Juventus itu bukan pemain, melainkan fans yang mau masuk ke lapangan.

Bonucci pun tampak heran ketika sang steward memegang kedua bahunya. Sambil menatap si petugas dia tetap berusaha berjalan seperti biasa.

Kejadian tersebut langsung ramai dibahas di media sosial. Warganet dibuat tertawa dengan ulah si steward karena sama sekali tak mengenal Bonucci padahal dia sudah tampil 120 menit di lapangan dan menjadi pusat perhatian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya