Klub Milik David Beckham, Pengeluaran Terbesar Performa Terburuk

Bos Inter Miami, David Beckham
Sumber :
  • instagram.com/intermiamicf/

VIVA – Klub milik David Beckham, Inter Miami sedang dalam sorotan. Sebab performa mereka di MLS --kompetisi kasta tertinggi sepakbola Amerika Serikat-- musim ini amat buruk.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Dari 13 pertandingan yang telah dilalui, Inter Miami baru bisa mengumpulkan sembilan poin. Itu juga hasil dari dua kemenangan dan tiga kali imbang. Sisanya delapan pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Baru-baru ini mereka meluncurkan program yang dianggap sebagai salah satu paling ambisius di MLS. Tapi sampai sekarang, hasilnya belum jadi kenyataan.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Phil Neville yang dipercaya sebagai pelatih belum kunjung bisa menyatukan skuad asuhannya hingga bisa bermian maksimal. Padahal secara pengeluaran gaji, Inter Miami adalah yang terbesar di MLS.

Megutip Spotrac, Beckham telah berinvestasi banyak di Inter Miami. Jauh lebih besar dari tim lainnya, yakni mencapai 16,2 juta dolar AS atau setara dengan Rp234 miliar lebih.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Di dalam skuad mereka saat ini ada beberapa nama tenar, seperti Gonzalo Higuain, Blaise Matuidi, dan Ryan Shawcross. Namun mereka belum bisa memberi kontribusi maksimal bagi tim.

Jumlah kebobolan Inter Miami mencapai 23 kali. Sedangkan gol mereka ke gawang lawan sampai sejauh ini baru 10. Phil Neville didesak untuk bisa segera membuat anak asuhnya bangkit.

Posisi juru kunci bukanlah tempat baik bagi mereka. Setidaknya tempat di tujuh besar klasemen mesti diraih agar bisa meneruskan langkah ke babak play-off.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya