Paket Lengkap MU di Liga Champions Musim Ini

Skuad Manchester United.
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA – Manchester United menjalani laga perdana Grup F Liga Champions 2021/2022. Mereka bertandang ke Stadion Wankdorf, markas Young Boys pada Selasa malam WIB 14 September 2021.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer berbicara soal skuad asuhannya musim ini. Di mana mereka mendatangkan pemain pengalaman seperti Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane.

Setelah cuma mengandalkan pemain muda, kini ada yang berpengalaman dalam tim. Sosok Ronaldo dan Varane dianggap Solskjaer bisa memainkan peran dalam tim.

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

"Anda bisa melangkah jauh dengan para pemain muda juga, tapi dalam beberapa permainan, pengalaman tentu saja akan memainkan perannya," kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU.

Ketika ada kolaborasi pemain muda dan pengalaman seperti sekarang, MU memiliki paket lengkap. Motivasi berapi-api dari mereka yang muda tentu butuh sosok pengalaman untuk menenangkannya.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

"Dalam permainan lain, Anda membutuhkan kemudaan dan keberanian. Tapi, kami juga perlu memiliki pemain dengan pengalaman untuk menenangkannya dan mengelola permainan dengan benar," tuturnya.

Solskjaer semakin mantap dengan timnya saat ini setelah memantau dalam beberapa latihan dan pertandingan yang dijalani. Di mana para pemain menjadi satu kesatuan.

Harmonisasi dalam tim ini amat dibutuhkan. Karena kebersamaan menjadi salah satu faktor pendorong sebuah tim untuk mendapatkan kesuksesan.

"Tim ini spesial sebagai satu kesatuan, mereka saling menjaga, suasananya juga bagus, dan itu akan mendukung kita dengan baik. Pasti," ujar Solskjaer.

Selain Young Boys, yang akan jadi bagian dari Grup F Liga Champions adalah Atalanta dan Villarreal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya