Sindiran Kiper Club Brugge ke PSG: Saya Tidak Banyak Melakukan Apa-apa

Kiper Club Brugge, Simon Mignolet.
Sumber :
  • Instagram/@22mignolet22

VIVA – Kiper Club Brugge, Simon Mignolet, menyindir kualitas lini serang Paris Saint-Germain. Mignolet mengungkapkan sindiran tersebut usai timnya mengimbangi PSG 1-1 dalam laga matchday perdana Grup A Liga Champions 2021/2022, Kamis 16 September 2021, dini hari WIB.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Di pertandingan tersebut, PSG memimpin terlebih dahulu pada menit ke-15 melalui aksi Ander Herrera usai memaksimalkan umpan terukur dari Kylian Mbappe

Namun, juara Liga Belgia itu berhasil menyamankan kedudukan pada menit ke-27 lewat pergerakan Hans Vanaken usai memaksimalkan umpan silang Eduard Sobol.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Usai pertandingan menghadapi klub yang bertabur bintang tersebut, Mignolet berkata: "Saya tidak benar-benar memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami bermain sangat baik secara kolektif," seperti dikutip Tribal Football, Kamis 16 September 2021.

"Kami tidak kebobolan lewat peluang melawan tim dengan serangan luar biasa. Anda bisa bisa menjaga pemain mereka satu lawan satu, karena mereka memiliki banyak kualitas untuk melewati Anda," ucapnya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami mencoba bertahan secara kolektif untuk tidak membiarkan mereka berada di ruang kosong seperti apa pun. Saya membuat dua atau tiga penyelamatan, dan itu tidak terlalu sulit," ujar mantan kiper Liverpool tersebut.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024