VIDEO: Kapten Timnas Jepang Ngamuk Gara-gara Diejek Fans Arab Saudi

Kapten Timnas Jepang, Maya Yoshida.
Sumber :
  • instagram.com/mayayoshida22

VIVA –  Sebuah insiden memalukan dalam duel putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Timnas Arab Saudi melawan Timnas Jepang, Jumat 8 Oktober 2021. Kapten Jepang, Maya Yoshida batal melakukan wawacara dalam duel di King Abdullah Sports City, Jeddah.

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Yoshida sebenarnya sudah berada di pinggir lapangan usai pertandingan yang dimenangkan Arab Saudi 1-0. Namun, ulah dari oknum tuan rumah membuat pemain Sampdoria tersebut kesal.

Fans Arab melontarkan ejekan kepada Yoshida. Pemain 33 tahun ini pun tersulut emosinya.

Timnas Indonesia U-23 Tantang Jepang atau Korsel di Perempat Final? Bakal Terjawab Malam Ini

Yoshida sempat menghampiri fans Arab Saudi yang mengejeknya. Dia mengatakan sesuatu sambil menunjuk-nunjuk fans tuan rumah. Yoshida pun batal melakukan wawancara akibat insiden ini.

Pertandingan Timnas Jepang vs Oman

Photo :
  • the-afc.com
Pengakuan Jay Idzes soal Lemparan Maut Pratama Arhan

Di sisi lain, Arab sukses memenangkan duel ketat kontra Jepang dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Arab dicetak Firas Al-Buraikan di menit 71.

Ini membuat rentetan hasil buruk Jepang berlanjut. Samurai Blue baru mengoleksi tiga poin hasil dari satu kemenangan dan dua kekalahan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia.

Jepang menempati peringkat ketiga Grup B dengan tiga poin, di bawah Australia dan Arab Saudi yang sama-sama menorehkan sembilan poin. Jika tak memperbaiki performa, bukan tak mungkin Jepang gagal lolos ke Piala Dunia.

Lihat video kemarahan Maya Yoshida di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya