Paul Pogba Absen dari Timnas Prancis

Aurelien Tchouameni bersama Paul Pogba
Sumber :
  • instagram

VIVA – Paul Pogba absen dari timnas Prancis untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Kazakhstan dan Finlandia. Bintang Manchester United itu dilaporkan mengalami cedera paha.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Prancis pada Senin, 8 November 202, eks gelandang Juventus itu terlihat meninggalkan sesi latihan bersama dokter tim Franck Le Gall.

"Pogba terpaksa absen dari dua laga di Parc des Princes melawan Kazakhstan dan Finlandia di Helsinki," tulis Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) dalam sebuah pernyataan yang dikutip Sky Sports.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Untuk pengganti, pemain AS Roma Jordan Veretout akan diplot mengisi tempat yang ditinggalkan Pogba. .

Meski gagal membela Prancis, namun, pelatih Didier Deschamps mengatakan bahwa Pogba "senang" bisa bergabung dengan rekan-rekannya sebelum cedera.

Islamofobia di Prancis Makin Mengkhawatirkan, Ribuan Orang Lakukan Demonstrasi

Prancis saat ini berada di puncak Grup D kualifikasi mereka dengan perolehan 12 poin dari enam pertandingan dan kemenangan melawan Kazakhstan akan mengamankan tempat mereka di putaran final Piala Dunia tahun depan.

Deschamps memperingatkan agar para pemainnya tidak berpuas diri saat melawan Kazakhstan, yang belum pernah menang sekalipun dalam tujuh pertandingan grup.

paul pogba

Photo :
  • instagram

"Yang penting adalah mencapai tujuan kami, lolos ke Piala Dunia. Semua energi saya dan konsentrasi kami harus tertuju pada itu," kata Deschamps dalam konferensi pers.

"Kami tidak boleh berpikir bahwa kami sudah lolos karena melawan Kazakhstan. Kami akan menghadapi pertandingan dengan seluruh tekad dan kekuatan kami untuk menang."

Prancis juga akan bertandang ke Finlandia untuk pertandingan selanjutnya pada Rabu pekan depan. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya