Pelatih Timnas Portugal Jadi Pelampiasan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mencetak gol saat Portugal melawan Luksemburg
Sumber :
  • twitter.com/selecaoportugal

VIVA – Timnas Portugal gagal lolos otomatis ke Piala Dunia 2022. Mereka kalah di laga terakhir kualifikasi melawan Serbia.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Hasil yang bikin Portugal hanya finis kedua di klasemen Grup A. Mereka kalah bersaing dengan Serbia yang akhir melenggang mulus ke Qatar tahun depan.

Padahal dalam laga itu, Portugal hanya butuh hasil seri. Mereka juga sempat unggul 1-0 di awal laga lewat gol kilat Renato Sanches. Sayangnya, Serbia bisa balik meraih kemenangan 2-1 melalui Dusan Tadic dan Aleksandar Mitrovic.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Memang masih ada peluang bagi Portugal untuk tampil di perhelatan akbar tahun depan. Cuma mereka harus lebih dulu melalui jalur terjal babak play off.

Nasib buruk yang menimpa Portugal tentu membuat para pemain kecewa, termasuk sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. Selepas laga, dia terlihat tertunduk lesu dan menangis meratapi kegagalan Seleccao das Quinas.

Pengakuan Jay Idzes soal Lemparan Maut Pratama Arhan

Ronaldo menangis saat Timnas Portugal gagal lolos langsung ke Piala Dunia

Photo :
  • MARIO CRUZEFE

Ronaldo Ngamuk

Cuma belakangan diketahui Ronaldo sempat mengamuk usai pertandingan melawan Serbia. Dia melampiaskan kekesalan kepada sang pelatih Fernando Santos.

CR7 bersikap tidak patut. Dia terlihat beberapa kali berteriak ke arah Santos.

Untungnya Santos tidak menggubris tindakan Ronaldo itu. Bahkan dia tetap mengajak pemain Manchester United tersebut bersalaman, meski sambutannya tidak bersahabat.

Walau demikian, Ronaldo kini tetap mengumbar ambisi lolos ke Piala Dunia. Dia menyatakan siap untuk tampil di play off.

"Hasil kemarin sulit diterima, tapi kami tidak terpuruk. Mimpi kami ke Piala Dunia 2022 masih hidup dan kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk bisa ke sana. Portugal menuju Qatar," tulis Ronaldo di instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya