Kejutan, Tim Papan Bawah Jebol 2 Kali Gawang Bayern Munich

Pemain Augsburg, Mads Valentin Pedersen bobol gawang Bayern Munich
Sumber :
  • https://twitter.com/Bundesliga_EN/

VIVA – Kejutan terjadi dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu dini hari WIB, 20 November 2021. Juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen Bayern Munich tertinggal 1-2 dari tim papan bawah Augsburg.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Tampil di WWK Arena, Bayern tampil mendominasi. Mereka terus menjaga penguasaan bola sembari membuat sejumlah peluang.

Di luar dugaan, Augsburg malah mampu mencuri gol terlebih dahulu. Mads Pedersen memperdaya kiper Bayern Manuel Neuer di menit 23. Dia sukses memanfaatkan bola liar di depan gawang FC Hollywood.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Lebih gilanya lagi, Augsburg menggandakan kedudukan di menit 35. Tandukan Andre Hahn bersarang di gawang Bayern. Sebelumnya, dia menerima umpan silang dari Iago.

Bayern baru bisa membalas di menit 38. Sodoran Thomas Mueller diselesaikan dengan tendangan voli oleh Robert Lewandowski.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sebagai informasi, Augsburg saat ini duduk di posisi 16 dengan 9 poin dari 11 laga. Ini merupakan zona playoff promosi-degradasi.

Sedangkan Bayern di puncak klasemen dengan 28 poin. Jika skor ini bertahan hingga akhir tentunya menjadi kejutan luar biasa.

Susunan Pemain

Augsburg: Rafal Gikiewicz, Jeffrey Gouweleeuw, Mads Pedersen, Reece Oxford, Robert Gummy, Iago, Daniel Caligiuri, Andre Hahn, Niklas Dorsch, Arne Maier, Andi Zeqiri.

Bayern Munich: Manuel Neuer, Lucas Hernandez, Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Omar Richards, Marcel Sabitzer, Leon Goretzka, Serge Gnabry, Thomas Mueller, Robert Lewandowski, Leroy Sane.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya