Kapten Vietnam Minta Maaf Usai Gagal Pertahankan Gelar Piala AFF

Skuad Timnas Vietnam.
Sumber :
  • AFF Suzuki Cup

VIVA – Kapten Timnas Vietnam, Que Ngoc Hai, tak bisa menutupi rasa kecewanya usai gagal negaranya dipastikan gagal mempertahankan gelar Piala AFF. Dia pun langsung mengucapkan permintaan maaf kepada para suporter.

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

Laga Thailand kontra Vietnam di National Stadium, Singapura, pada Minggu malam WIB, 26 Desember 2021, berakhir dengan skor 0-0. Kendati gagal menang, Thailadn berhak mendapatkan tiket ke final berkat keunggulan agregat 2-0.

Pertandingan Timnas Thailand vs Vietnam.

Photo :
  • Instagram/@changsuek
M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

"Mungkin keberuntungan tidak berpihak kepada kami dalam dua pertandingan terakhir. Seluruh pemain sudah melewati jalan panjang dan selalu berjuang 100 persen di atas lapangan demi harga diri bangsa," ujar Ngoc Hai, seperti dikutip The thao.

"Suporter memiliki ekspetasi tinggi dan kami tidak bisa memenuhi permintaan mereka. Saya ingin meminta maaf sekaligus berterima kasih kepada para suporter yang selalu memberi dukungan terbaik," ungkapnya.

Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Puji-puji Park Hang-seo

Berharap Suporter Vietnam Terus Beri Dukungan

Lebih lanjut, Ngoc Hai berharap, kegagalan di Piala AFF 2020 tidak mengurangi dukungan para suporter. Dia pun berjanji, bakal bekerja keras untuk meraih hasil yang lebih baik pada tahun mendatang.

"Saya berharap para suporter memahami perjuangan seluruh pemain di atas lapangan. Kami semua sudah melewati jalan panjang yang sangat berliku," ucap pemain Viettel tersebut.

"Saya juga berharap seluruh suporter akan terus memberi dukungan di saat baik maupun buruk. Kami akan berusaha keras agar bisa meraih hasil lebih baik pada tahun depan," tuturnya.

Usai tersingkir di Piala AFF 2020, tim berjuluk The Golden Stars itu akan beristirahat selama beberapa pekan. Mereka akan kembali berkumpul pada pertengahan Januari 2022 untuk mempersiapkan diri jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zoan Asia melawan Australia dan China.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya