Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Ada PSIS Vs Persija

Selebrasi gelandang Persija, Rohit Chand saat bobol gawang Tira Persikabo
Sumber :
  • Dok. Persija

VIVA – Jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini, Kamis 6 Januari 2022 akan hadir. Ada dua pertandingan yang akan dilangsungkan dan bisa dinikmati tayangannya oleh pecinta sepakbola Indonesia.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Yang pertama akan dipertandingkan Persipura Jayapura melawan Persela Lamongan. Kedua tim saling berhadapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pertandingan Persipura vs Persela dilangsungkan mulai pukul 15.15 WIB. Para penggemar sepakbola bisa menyaksikan jalannya duel kedua tim melalui O Channel.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Pertandingan PSIS vs Persija Jakarta menjadi sajian berikutnya, yakni pukul 20.30 WIB. Duel ini juga akan dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta, dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Sebelum menyaksikan jalannya pertandingan PSIS vs Persija, bisa lebih dulu menikmati due di Serie A. Karena ada Inter Milan yang akan melawat ke markas Bologna pada pukul 18.30 WIB.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Kemudian pada Jumat dini hari WIB 7 Januari 2022, akan ada dua pertandingan dari Serie A yang bisa disaksikan. Pertama pukul 00.30 WIB, di mana AC Milan menghadapi AS Roma di San Siro.

Duel AC MIlan vs AS Roma.

Photo :
  • twitter.com/acmilan

Selanjutnya juga akan ada duel menarik, yaitu Juventus melawan Napoli. Pertandingan yang dimulai pada pukul 02.45 WIB itu akan dilangsungkan di Allianz Stadium.

Dari Spanyol, ada pertandingan babak 16 besar Copa del Rey. Di mana Atletico Madrid akan bertandang ke markas Rayo Majadahonda pada pukul 03.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya