Peminat Aubameyang Bertambah, Barcelona dan Juventus Saingi AC Milan

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • twitter/arsenal

VIVA – Bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, sepertinya tak perlu bingung mengenai kelanjutan karier sepakbolanya. Kini, semakin banyak klub yang ingin merekrutnya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Nasib Aubameyang sedang tak menentu di Arsenal. Pasalnya, dia melakukan tindakan indisipliner yang membuat manajer Mikel Arteta marah besar.

Imbasnya, dia kini dipinggirkan dari skuad utama. Pemain asal Gabon itu sudah tak bermain untuk The Gunners sejak Desember 2021 silam.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang rayakan gol.

Photo :
  • twitter.com/Arsenal

Setelah kembali dari membela negaranya di Piala Afrika 2022, Aubameyang terlihat masih berlatih sendiri dan belum menemukan titik terang soal kelanjutan kariernya di Emirates Stadium.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Tapi, tampaknya kini dia tak perlu khawatir. Sebab, sudah ada dua raksasa Eropa yang bersiap menampungnya.

Mereka adalah Barcelona dan Juventus. Keduanya sama-sama mengajukan proposal peminjaman kepada Arsenal hingga akhir musim ini.

Pemain Arsenal merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@Arsenal

Baik Barca dan Juve harus bergerak cepat. Pasalnya, jendela transfer akan segera ditutup dalam dua hari ke depan.

Opsi peminjaman harus diambil mengingat kondisi keuangan kedua klub harus diseimbangkan mengingat mereka baru saja mendapatkan suntikan tenaga baru. Barca merekrut Ferran Torres, sementara Bianconeri mendaratkan Dusan Vlahovic.

Kedua klub akan menjadi pesaing berat bagi AC Milan yang juga mengajukan penawaran untuk sang pemain seperti dikutip The Sun.

Namun, ada satu hal yang mengganjal transfer ini, yaitu gaji Aubameyang yang sangat tinggi mencapai £350 ribu per pekan. Jika dirinya bersikukuh enggan memangkas bayarannya, sederet tim tersebut bakal berpikir ulang untuk mengontraknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya