Gawat, 4 Pemain Absen Latihan Jelang Atletico Madrid Vs MU

Pemain Atletico Madrid merayakan gol
Sumber :
  • Atletico

VIVA – Kabar buruk menghampiri Atlético Madrid jelang menjamu Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano, Rabu 23 Februari 2022. Atletico terancam tidak dengan skuad terbaik saat menghadapi MU.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Jelang laga, Atletico Madrid yang berstatus jawara LaLiga ini menderita empat kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Namun Atletico dalam kondisi mental bagus usai menang telak 3-0 atas Osasuna dalam lanjutan LaLiga, akhir pekan lalu.

Namun, sehari setelah laga tersebut, skuad Atletico Madrid langsung berlatih untuk pertandingan mendatang melawan Setan Merah. Dan skuad besutan Diego Simeone disinyalir memiliki sejumlah masalah dalam mempersiapkan timnya menghadapi MU tengah pekan ini.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Pemain Manchester United merayakan gol

Photo :
  • Manchester United

Dilansir Sportwitness, Senin 21 Februari 2022, sejumlah pemain absen dalam sesi latihan Minggu kemarin. Thomas Lemar yang diharapkan menjadi starter untuk menggantikan peran Yannick Carrasco, absen dalam latihan. Dua pun diragukan bakal dimainkan saat menghadapi MU.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Selain Lemar, Benjamin Lecomte, Daniel Wass dan Matheus Cunha juga absen dari sesi latihan hari Minggu. Dua yang terakhir menderita cedera dalam beberapa pekan terakhir dan absen untuk pertandingan Liga Champions. Ini tentu kondisi yang mengkhawatirkan buat Simeone.

Sementara itu, Antoine Griezmann tidak tampil untuk Atlético Madrid sejak pertengahan Desember lalu dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan saat Atletico Madrid melawan Osasuna dua hari lalu. Namun, mantan bintang Real Sociedad itu terlihat berlatih kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya