Prediksi Liga Champions Atletico Madrid vs Manchester United

Cristiano Ronaldo dalam laga Manchester United vs Middlesbrough
Sumber :
  • twitter.com/EmiratesFACup

VIVA – Jadwal pertandingan Liga Champions babak 16 besar leg pertama yang mempertemukan Atletico Madrid vs Manchester United di Estadio Wanda Metropolitano. Kamis 24 Februari 2022, pukul 03.00 dini hari WIB. 

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Atletico Madrid berhasil lolos ke babak 16 besar setelah menjadi runner up grup B dengan tujuh poin dari enam pertandingan, dua meraih kemenangan, satu kali seri dan tiga kali kalah.

Pada pertandingan sebelumnya Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan saat datang ke markas Osasuna dengan skor 3-0. Gol pembuka dari Atletico dicetak oleh Joao Felix ketika pertandingan baru berjalan tiga menit.

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Di Babak yang kedua Atletico baru bisa menggandakan keunggulan. Pada menit ke-59 melalui aksi dari Luis Suarez setelah mendapatkan umpan dari Joao Felix, Sebelum pertandingan berakhir Atletico mencetak gol yang ketiga melalui aksi dari Angel Correa pada menit ke-89.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Photo :
  • Atletico
Indonesia Baru Menerapkan, Klub Liga Inggris Malah Ingin VAR Dihapuskan

Dengan hasil kemenangan ini Atletico Madrid berada di posisi kelima dengan poin 42 dari 25 pertandingan, poin ini pun sama dengan yang dimiliki oleh Barcelona yang berada di posisi keempat.

Manchester United lolos ke babak 16 besar. setelah menjadi juara grup B dengan poin 11 dari enak pertandingan, tiga meraih hasil kemenangan, dua kali seri dan satu kali kalah.

Pada pertandingan sebelumnya, MU berhasil menggilas tuan rumah Leeds United dengan skor 4-2, Setan Merah yang sempat unggul dua gol di babak pertama melalui aksi dari Harry Maguire pada menit ke-34 dan Bruno Fernandes pada menit ke-45.

Di babak kedua Leeds United mampu menyamakan skor dengan membutuhkan waktu hanya dua menit, melalui aksi dari Rodrigo pada menit ke-53 dan Raphinha pada menit ke-54.

Setelah imbang, Manchester United memasang Fred dan Anthony Elanga. Dengan masukan kedua pemain tersebut membawa MU meraih kemenangan 4-2.

Fred mencetak gol pada menit ke-70 sementara Anthony Elanga pada menit ke-88, dengan hasil kemenangan ini Manchester United masih berada di peringkat empat dengan poin 46 dari 26 pertandingan.

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Laga yang mempertemukan Atletico Madrid vs Manchester United akan berjalan sangat alot. Pasalnya kedua tim ini sedang dalam performa terbaiknya ketika bermain di liga masing-masing, akan tetapi dari segi pengalaman dan kualitas pemain mungkin Manchester lebih diunggulkan.

Diungkapkan oleh salah satu pemain dari Atletico Madrid seperti dilansir dari flashbol "Ronaldo adalah sosok yang berbahaya, dia sudah sering melukai kami saat berhadapan, tapi kami tidak boleh hanya fokus ke Ronaldo, kami juga harus mewaspadai seluruh pemain mereka, MU adalah tim yang hebat dan kami harus tampil sangat serius untuk mengalahkan mereka" ungkap Angel Correa.

Prediksi Susunan Pemain.
Atletico Madrid: Jan Oblak, Stefan Savic, Felipe, Reinaldo, Sime Vrsaljko, Hector Herrera, Marcos Llorente, Geoffrey Kondogbia, Renan Lodi, Joao Felix, Angel Correa.

Manchester United: David De Gea; Harry Maguire, Raphael Varane, Alex Telles, Diogo Dalot, Alex Telles; Scott McTominay, Paul Pogba, Bruno Fernandes; Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, Jadon Sancho.

Prediksi Skor Akhir
Atletico 0 vs 1 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid
23-01-22 Atletico 3-2 Valencia
06-02-22 Barcelona 4-2 Atletico
13-02-22 Atletico 4-3 Getafe
17-02-22 Atletico 0-1 Levante
19-02-22 Osasuna 0-3 Atletico

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United
05-02-22 MU 1-1 Middlesbrough
09-02-22 Burnley 1-1 MU
12-02-22 MU 1-1 Southampton
16-02-22 MU 2-0 Brighton
20-02-22 Leeds 2-4 MU

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya