Pochettino Ungkap Biang Kerok Tersingkirnya PSG dari Liga Champions

Mauricio Pochettino
Sumber :
  • instagram

VIVA – Real Madrid menggila dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG). Bermain di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB 10 Maret 2022, mereka menang dengan skor 3-1. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kemenangan ini mengantarkan Madrid melangkah ke babak perempat final. Karena secara agregat, tim berjuluk Los Blancos unggul 3-2 atas PSG.

Juru taktik PSG, Mauricio Pochettino menyalahkan VAR. Ia mengklaim penjaga gawangnya Gianluigi Donnarumma dilanggar dalam proses gol pertama Madrid.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Diketahui Donnarumma beradu dengan Karim Benzema untuk mendapatkan bola, sebelum melepaskannya dan beberapa saat kemudian striker Prancis itu membobol gawang PSG.

Pochettino menyebut, momen itulah yang mempengaruhi comeback-nya Los Blancos. VAR ditunding jadi biang kerok.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

"Saya pikir gol pertama mengubah permainan. Saya ingin tahu apa yang dilakukan VAR, bagi saya ada pelanggaran terhadap Donnarumma. Ini memalukan, karena ketika Anda melihat aksinya lagi, itu pelanggaran," ujar Pochettino dikutip dari Canal+

"Setelah itu, pertandingan berubah. Gol itu mengubah segalanya. Saya pikir tidak mungkin untuk tidak membicarakan kesalahan besar ini. Sulit diterima. Saya tidak akan memaafkannya," tambahnya.

Bek Uzbekistan U-23, Abdukodir Khusanov

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Indonesia vs Uzbekistan akan jadi sajian di semifinal Piala Asia U-23 2024. Ada satu pemain lawan yang pernah melawan Arsenal di Liga Champions. Garuda Muda wajib waspada

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024