Mimpi Buruk MU di Liga Champions Angkat Bicara

Bek Atletico Madrid, Renan Lodi saat menghadapi Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/atletienglish

VIVA – Renan Lodi, sang pencetak gol kemenangan Atletico Madrid atas Manchester United dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB 16 Maret 2022 angkat bicara. Golnya membuat Atletico berpesta dengan kemenangan 1-0 di Old Trafford Stadium.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Kemenangan itu membawa Atletico ke babak perempat final. Mereka unggul dengan agregat 2-1 atas tim berjuluk Setan Merah.

Lodi berhasil membobol gawang tuan rumah yang dikawal oleh David De Gea ketika pertandingan memasuki menit 41. Bola hasil sundulannya meluncur mulus ke dalam gawang MU.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Keberhasilan Atletico terus melaju di Liga Champions membuatnya begitu senang. Karena perjalanan tim di musim ini benar-benar baik menurutnya.

"Ini malam yang spesial. Saya senang dengan apa yang saya lakukan. Saya senang dengan cara musim ini berjalan bagi kami," kata Lodi, dikutip dari laman resmi UEFA.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Lodi kembali menemukan kepercayaan diri. Sempat jadi pelapis di akhir 2021 dan awal 2022, dia lantas dapat kepercayaan dari pelatih Diego Simeone.

Duel Manchester United versus Atletico Madrid

Photo :
  • Twitter AC Milan

"Saya tidak bermain beberapa bulan lalu, tapi semuanya telah berubah sekarang. Saya sangat senang dengan perubahan itu," tutur Lodi.

"Hasil ini bagus untuk saya, juga untuk tim. Karena semua orang telah bekerja sangat keras untuk sampai ke tahap ini," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya