PSG Tutup Ligue 1 2021/22 dengan Pesta Gol

Para pemain PSG.
Para pemain PSG.
Sumber :
  • Twitter/@PSG_inside

VIVA – Paris Saint-Germain menjamu Metz dalam pertandingan pekan ke-38 Ligue 1 2021/22 di Parc des Princes, pada Minggu 22 Mei 2022, dini hari WIB. Di laga tersebut, PSG meraih kemenangan dengan skor telak.

PSG mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal. Namun, mereka harus menunggu hingga menit ke-25 untuk mendapatkan gol pertama. Kylian Mbappe mencetak gol usai memaksimalkan umpan Angel Di Maria.

Setelah itu, keran gol PSG tidak mampu dibendung Metz. Mbappe mencetak dua gol tambahan pada menit ke-28 dan 50.

Lalu, ada gol Neymar pada menit ke-32 dan Di Maria pada menit ke-67. Bagi Di Maria, ini adalah gol pada laga terakhirnya bersama PSG. Di Maria tampak emosional usai mencetak gol. Dia meneteskan air mata.

Sementara, Metz tampak tidak berdaya pada duel ini. Pada menit ke-60, Boubacar Traore mendapat kartu merah untuk menambah lengkap derita Metz di markas PSG.

Hingga laga berakhir, tidak ada gol yang tercipta lagi. PSG sukses menutup Ligue 1 musim ini dengan pesta gol 5-0 ke gawang Metz.

Hasil ini membuat PSG menutup musim 2021/2022 dengan raihan 71 poin. Sementara itu, Metz harus puas berada di posisi ke-19 dengan 31 poin dan memastikan turun ke Ligue 2 pada musim depan.