Isyarat Piala Dunia 2022 yang Terakhir bagi Neymar Makin Kuat

Bomber Brasil, Neymar
Sumber :
  • Twitter/@CopaAmerica

VIVA – Piala Dunia 2022 Qatar menjadi yang terakhir bagi Neymar sudah jadi isu yang lama beredar. Tapi sekarang ada sinyal yang menguatkannya.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Rekan setim Neymar di Timnas Brasil, Rodrygo Goes yang menguatkan sinyal tersebut. Dia mengutarakan jika penyerang Paris Saint-Germain itu mau menyerahkan nomor punggung 10.

Nomor punggung 10 menjadi ikonik bagi Neymar di Timnas Brasil. Dia yang menjadi andalan Tim Samba untuk mengisi lini depan.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Neymar berkata kepada saya, 'Saya sudah meninggalkan tim nasional, dan nomor 10 adalah milik Anda'," kata Rodrygo, dikutip dari Tribal Football.

Mendengar hal tersebut, Rodrygo tidak bisa berbicara banyak. Dia bahkan merasa malu untuk memberi jawaban kepada Neymar.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Saya bahkan tidak tahu harus berkata apa adanya, Saya malu. Saya tertawa dan bahkan tidak tahu harus berkata apa yang benar," tuturnya.

Selebrasi pemain Timnas Brasil

Photo :
  • Twitter/@BrasilEdition

Saat ini Neymar berusia 30 tahun. Pada Piala Dunia 2028 usianya menginjak 34 tahun. Menurut Rodrygo, seharusnya dia masih bisa menjadi andalan Tim Samba.

Karena itulah pemain asal klub Real Madrid itu menyampaikan Neymar untuk terus bermain. Dia tak ingin sang senior meninggalkan Timnas Brasil lebih cepat.

"Saya mengatakan kepadanya, bahwa dia harus bermain lagi. Saya tidak ingin dia melakukannya sekarang. Kemudian dia tertawa," ujar Rodrygo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya