Balotelli Berulah, Diserang Pelatih Sendiri Akibat Ngoceh di Belakang

Striker Adana Demirspor, Mario Balotelli.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA Bola – Mario Balotelli kembali bikin heboh. Dan lagi-lagi dia terlibat dalam kejadian kontroversial.

Mario Balotelli Harusnya 3 Kali Menang Ballon d'Or

Kali ini dia ribut dengan pelatih sendiri, Vincenzo Montella. Hal tersebut terjadi usai tim mereka, Adana Demirspor bertanding dengan Umraniye dalam lanjutan Liga Super Turki.

Padahal dalam duel Sabtu 27 Agustus 2022 ity, Demirspor meraih kemenangan 1-0.

Mario Balotelli Sindir Ibrahimovic, Perang Kembali Dihidupkan

Kejadian sendiri bermula saat Balotelli dan Montella menyalami wasit di lapangan. Namun setelahnya, tampak Balotelli yang berjalan di belakangan Montella mengatakan sesuatu.

Skandal Olahraga, Insiden Adu Jotos Mario Balotelli dan Roberto Mancini

Sontak Montella merespons dengan emosional. Dia mengejar Balotelli dan mendorongnya.

Beruntung ada sejumlah staf yang mencegah supaya keributan tidak berlanjut. Balotelli sendiri hanya dia, sedangkan Montella tampak mencak-mencak.

"Saya tidak bisa bilang apa-apa soal Balotelli. Dia tidak sesuai harapan saya dan ada sedikit tensi di akhir pertandingan," kata Montella dalam konfrensi pers, dikutip fanatik.

Tidak dijelaskan bagaimana dan apa pemicu kejadian tersebut. Cuma sejumlah sumber menyakini salah satunya disebabkan Montella dari awal sudah kesal dengan Balotelli yang membuat kesalahan di awal babak kedua, sehingga membuat posisi tim terancam.

Buat Balotelli, ribut dengan pelatih sendiri bukan hal baru. Sebelumnya dia juga pernah bersengketa dengan Roberto Mancini ketika masih membela Manchester City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya