Gawat, Skuad AC Milan Dalam Kondisi Pincang saat Sambangi Salzburg

Pemain AC Milan saat hadapi Marseille
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA Bola – AC Milan bersiap menjalani laga perdananya di Grup E Liga Champions dengan bertandang ke Red Bull Arena, markas Salzburg, Rabu dini hari WIB, 7 September 2022.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Sayangnya, Rossoneri yang mengusung misi merebut tiga poin perdana terpaksa datang dengan skuad pincang.

Ya, Milan dipastikan tak bakal diperkuat sejumlah bintangnya pada laga ini. Tak kurang dari empat pemain bakal absen, mulai dari Alessandro Florenzi, Rade Krunic, Ante Rebic, dan Zlatan Ibrahimovic.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Pemain AC Milan rayakan gol.

Photo :
  • instagram.com/acmilan/

Situasi ini memang cukup memusingkan pelatih Stefano Pioli yang harus memutar otaknya demi menurunkan skuad terbaik dan menghindari anak-anak asuhnya dari kelelahan.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

"Saya akan membuat keputusan menjelang pertandingan. Tapi, mereka semua yang ikut kemari terlihat dalam kondisi yang bugar dan itu sangat penting," kata Pioli dikutip Football Italia.

Lebih lanjut, mantan allenatore Fiorentina itu tak ragu menyatakan jika Liga Champions adalah kompetisi yang sulit dengan level yang berbeda dari Serie A.

Duel Red Bull Salzburg vs Liverpool

Photo :
  • https://twitter.com/LFC

Maka itu, mereka harus selalu tampil prima jika ingin melaju lebih jauh di kompetisi kasta tertinggi Benua Eropa tersebut.

"Ini adalah kompetisi yang berbeda. Kami harus bermain dengan antusiasme tinggi dan menghormati setiap lawan kami," jelasnya.

Milan tergabung di Grup E bersama dengan Salzburg, Chelsea dan Dynamo Zagreb.

Olivier Giroud cs ingin memperbaiki rekor buruk di Liga Champions musim lalu di mana Milan hanya mendapatkan satu kemenangan dan satu hasil imbang sehingga tak lolos fase grup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya