Jelang Lawan Inggris, Timnas Italia Dihantam Kabar Buruk

Gelandang Timnas Italia, Marco Verratti
Sumber :
  • twitter.com/azzurri

VIVA Bola – Kabar buruk menghampiri Timnas Italia jelang menghadapi Timnas Inggris di ajang UEFA Nations League A, Sabtu dini hari WIB, 24 September 2022. Gli Azzurri tak bisa diperkuat Marco Verratti dalam duel di San Siro.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Verratti mengalami cedera betis saat memperkuat klubnya Paris Saint-Germain (PSG) akhir pekan lalu. Pemain 29 tahun ini ditarik keluar di menit 64, dalam duel melawan Olympique Lyon.

Pelatih Italia, Roberto Mancini memastikan tak akan membawa Verratti dalam duel melawan Inggris. Posisi Verratti bakal diganti Davide Frattesi.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Pemain Timnas Italia ratapi kegagalan lolos ke Piala Dunia 2022.

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

"Verratti tak bisa tampil. Dia mengalami benturan di betisnya dan saat ini tak bisa berjalan. Kami mungkin akan memanggil Davide Frattesi," kata Mancini dilansir Daily Mail.

Shin Tae-yong Beri Kabar Baik ke Emil Audero Sebelum Bertemu Ketum PSSI Erick Thohir

PSG memastikan menarik kembali Verratti ke Prancis. Sang pemain akan menjalani perawatan memar dengan hematoma di betis kiri.

Saat ini, Italia menempati posisi ketiga Grup 3 dengan lima poin dari empat pertandingan. Gli Azzurri tertinggal dua angka dari Hungaria yang ada di puncak klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya