Kroasia Vs Denmark, Lanjutkan Tren Positif

Pemain Timnas Kroasia merayakan gol ke gawang Spanyol
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

VIVA Bola – Kroasia membawa modal penting jelang menghadapi Denmark. Mental mereka sedang naik dan siap melanjutkan tren positif. 

Timnas Israel Main di Nations League tapi Rusia Dihukum, UEFA Digeruduk Netizen

Kroasia dan Denmark akan bertemu di babak penyisihan fase grup ajang UEFA Nations League pada Jumat dini hari WIB 23 September 2022. Duel yang akan digelar di Stadion Maksimir ini diyakini berjalan seru. 

Kedua tim butuh kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Kini Kroasia berada di posisi ke-2 klasemen sementara dengan 7 poin dari 4 laga. 

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Sementara Denmark ada di puncak klasemen dengan torehan 9 poin dari empat laga. 

Kroasia sendiri datang dengan semangat berlapis. Ya, sebelumnya mereka berhasil meraih dua kemenangan beruntun usai tampil minor kalah di laga perdana. 

Hasil Lengkap: Timnas Indonesia Cuma Imbang, Jerman Dibekuk Austria

Dua kemenangan beruntun didapat yaitu menaklukkan Denmark 1-0 dan menggilas Prancis dengan skor serupa. Ini jadi laga kedua mereka menghadapi Denmark. 

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic mengatakan kemenangan beruntun tersebut jadi modal berharga skuadnya untuk menghadapi Denmark. 

"Kami melakukan pekerjaan yang baik ketika menghadapi Denmark dan Prancis. Penampilan ini menjadikan kami percaya diri," kata Zlatco dilansir HNS CFF.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya