Terlihat Ramah, Keburukan Lionel Messi Dibongkar Kiper Legendaris Liverpool

Megabintang PSG, Lionel Messi.
Sumber :
  • https://twitter.com/PSG_English

VIVA – Kiper Legendaris Liverpool, Jerzy Dudek membongkar sifat buruk megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi. Hal itu tertulis dalam buku otobiografinya.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Dudek, yang telah memenangkan Liga Champions bersama Liverpool mengungkapkan bahwa Messi adalah seorang provokator di lapangan. Dudek pernah berhadapan dengan Messi saat memperkuat Real Madrid pada 2007- 2011.

"Dia sangat provokatif (hal-hal yang dituliskan tentang Messi), seperti halnya Barcelona dan pelatih mereka Pep Guardiola. Mereka selalu mengganggu Anda dan berkali-kali mereka berhasil melakukannya dengan sempurna," tulis Dudek, dilansir Il Posticipo.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

"Saya telah melihat dan mendengar Messi mengatakan hal-hal kasar seperti itu kepada Pepe dan Ramos sehingga Anda bahkan tidak dapat membayangkan bahwa itu bisa keluar dari mulut seseorang yang tampak begitu tenang dan ramah," sambungnya.

Dudek bergabung dengan rival bebuyutan Barcelona, ??Real Madrid pada 2007 dari Liverpool, dan bertahan di sana hingga pensiun pada 2011.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sedangkan Messi meninggalkan Barcelona pada 2021 setelah pembatasan keuangan membuat klub tidak dapat mengontraknya kembali.

Akibatnya, ia hengkang ke PSG hingga saat ini. Setelah menjalani musim debut yang tak memuaskan. Messi kini perlahan menemuka kembali permainan terbaiknya.

Pemain berusia 35 tahun itu telah mencetak delapan gol dan delapan assist dalam 13 penampilan musim ini, yang telah membantu PSG untuk mengklaim posisi teratas Ligue 1.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya