Liga Champions, Maccabi Haifa Waspadai Pergerakan Angel Di Maria

Angel Di Maria
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Bagi Anda para pecinta sepakbola Tanah AIr, akan ada suguhan menarik dari lanjutan penyisihan grup Liga Champions

IA ITB Cup Kembali Digelar, 24 Tim Turut Ramaikan

Berlangsung Selasa malam, 11 hingga Rabu 12 Oktober 2022 dini hari WIB. Matchday keempat Liga Champions hari pertama ini akan menggelar delapan pertandingan.

Salah satu laga yang akan tersaji malam ini adalah Maccabi Haifa kontra Juventus. Laga dilangsungkan di markas Maccabi Sammy Ofer Stadium pukul 23.45 WIB.

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Juru taktik klub Israel Maccabi menegaskan, skuadnya perlu mewaspadai pergerakan Angel Di Maria dalam duel nanti.

“Dia memiliki permainan yang hebat menurut kami. Kami memberinya ruang untuk melakukan apa yang dia inginkan dan kami akan mencoba menahannya besok,” ujar Bakhar dikutip dari Football Italia.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Pelatih Maccabi Haifa, Barak Bakhar

Photo :
  • Football Italia

Bakhar memastikan, Juventus akan bernasib tragis karena atmosfer di kandang Maccabi. Untuk itu skuadnya siap memberikan yang terbaik.

“Juventus akan mengalami atmosfer yang sudah lama tidak mereka alami. Memang benar bahwa Eropa juga memiliki stadion yang hebat dan atmosfer yang hebat, tetapi Sami Ofer adalah sesuatu yang istimewa bahkan pada level ini,” tegasnya.

“Itu memberi kami kekuatan dan kekuatan, itu mendorong kami di saat-saat yang kurang baik dan tidak ada keraguan bahwa itu akan menjadi faktor yang relevan,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya