AC Milan Vs Chelsea, Ujian Berat Thiago Silva 'Matikan' Rafael Leao

Thiago Silva
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bek Chelsea, Thiago Silva mewaspada pemain depan AC Milan saat kedua tim bersua dalam lanjutan fase grup Liga Champions di San Siro, Selasa 11 Oktober 2022 (Rabu dini hari WIB). Rafael Leao salah satu pemain yang paling diwaspadai.

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

Thiago Silva bakal diuji para pemain seperti Rafael Leao dan mantan rekan setimnya di The Blues Olivier Giroud. Dan Silva menilai, kunci mematikan pergerakan Leao adalah memutus aliran bola kepada pemain tersebut.

"Lini depan AC Milan sangat mengesankan, nanti akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Akan sulit bagi kami untuk bertahan menghadapi serangan AC Milan," kata Silva seperti dilansir Tribal Football.

Olivier Giroud Berpisah dengan AC Milan

"Yang pasti, kami mewaspadai Leao. Kami akan fokus kepadanya dan memastikan dia tidak bisa mendapatkan bola. Jika dia mendapat bola, mereka bisa mencetak gol, dan itu bukan hanya dia karena Giroud ada di dalam kotak juga."

Rafael Leao saat AC Milan vs Atalanta

Photo :
  • Twitter/@acmilan
Peringati Hari Ibu, Para Pemain AC Milan Gunakan Jersey dengan Nama Ibunya Masing-masing

Meski demikian, Silva menyebut, semua pemain AC Milan tidak bisa dianggap remeh. Performa AC Milan dalam beberapa tahun terakhir menjadi tolak ukur bahwa Chelsea tidak bisa memandang sebelah mata AC Milan.

“Ini adalah tantangan dan lini depan yang sulit. Ini tidak akan mudah, tetapi itulah mengapa kami harus fokus. Theo adalah pemain yang sangat bagus, salah satu yang terbaik di sisi kanan. Dia juga sangat bagus dalam bermain," katanya.

Pertahanan kami harus berhati-hati terhadap seluruh skuad AC Milan. Karena tim yang bagus tidak hanya memiliki satu, dua, tiga pemain bagus. Seluruh skuat bekerjasama dengan baik," tambah Silva.

"Jadi kami harus fokus pada mereka semua,” tutup Silva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya