Jelang Lawan Rangers FC, Liverpool Kehilangan Luis Diaz

Striker Liverpool, Luis Diaz mencetak gol ke gawang Crystal Palace
Sumber :
  • liverpool

VIVA Bola - Liverpool harus kehilangan Luis Diaz jelang laga Liga Champions menghadapi Rangers FC pada Kamis dini hari, 13 Oktober 2022.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Luis Diaz mengalami cedera saat menghadapi Arsenal dalam lanjutan Premier League pada Minggu lalu dan harus ditarik di menit ke 53 serta digantikan Roberto Firmino. Dimana Liverpool menelan kekalahanĀ 2-3 atas tuan rumah The Gooners.

Penyerang Liverpool, Luis Diaz saat menghadapi Crystal Palace

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Dua gol Liverpool masing-masing ditorehkan Darwin Nunez (34) dan Roberto Firmino (53). Sementara tiga gol Arsenal ditorehkan Gabriel Martinelli (1) serta dua gol Bukayo Saka (45+5 dan 76). Hasil ini membuat The Reds berada di peringkat ke 10 dengan 10 poin.

Pada musim ini, Luis Diaz tampil gemilang bersama Liverpool. Pemain asal Kolombia tersebut tercatat telah mencetak tiga gol serta dua assist dalam delapan pertandingan di Premier League.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Ini merupakan awal yang buruk bagi Luis Diaz. Selain itu, Liverpool mengawali musim dengan buruk, skuad asuhan Juergen Klopp berada di peringkat ke 10 dan dan hanya meraih dua kali kemenangan.

Kabar buruk tersebut, tidak hanya dirasakan Liverpool. Timnas Kolombia harus puas tidak diperkuat Luis Diaz di ajang Piala Dunia 2022 yang akan digelar pada 20 November mendatang.

Pemain Liverpool, Roberto Firmino rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Seperti dilansir Metro.co.uk, Rabu 12 Oktober 2022. Luis Diaz dikabarkan tidak bisa bermain selama dua bulan. Itu artinya, mantan pemain Porto tersebut akan melewati beberapa kepentingan penting seperti menghadapi Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Sementara di Liga Champions, Luis Diaz akan absen menghadapi Rangers, Napoli dan Ajax Amsterdam. Sedangkan di Liga Champions, Liverpool berada di peringkat kedua klasemen dengan enam poin dari tiga pertandingan. Dengan cederanya Luis Diaz, ini akan membuka kesempatan Darwin NunezĀ dan Roberto Firmino tampil secara reguler.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya