5 Pemain Liverpool Tampil Gemilang saat Hancurkan Rangers

Liverpool vs Glasgow Rangers
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA Bola - Liverpool berhasil pesta gol ke gawang Rangers FC dengan skor 7-1 dalam lanjutan Liga Champions pekan keempat di Stadion Ibrox Kamis dini hari tadi.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Tujuh gol Liverpool ditorehkan Roberto Firmino (24 dan 55), Mohamed Salah (75, 80. dan 81), Darwin Nunez (66) dan Harvey Elliot (87). Sementara gol semata wayang Rangers ditorehkan Scott Arfield menit ke 17. Hasil ini membuat The Reds berada di peringkat dua dengan sebilang poin.

Liverpool sempat tertinggal gol terlebih dahulu di menit ke 17. Namun Liverpool mampu bangkit di babak kedua. Berikut beberapa pemain Liverpool tampil gemilang saat hancurkan Rangers, sebagai berikut:

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Yuu Scroll ke Bawah!!

1. Roberto Firmino

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Roberto Firmino tampil luar biasa saat menumbangkan Rangers, pemain asal Brasil tersebut mampu mencetak dua gol serta satu assist. Selain itu ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut. Roberto Firmino hampir saya menyumbangkan gol ketiga untuk Liverpool, namun tendanganya masih bisa ditahan dengan baik kiper Rangers.

2. Mohamed Salah

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah merayakan gol

Photo :
  • Twitter Mohamed Salah

Mohamed Salah sukses menyumbangkan tiga gol untuk Liverpool, ia tampil begitu gemilang sebagai penyerang. Meskipun mantan pemain Chelsea tersebut masuk di babak kedua menggantikan Darwin Nunez di menit ke 68. Mohamed Salah telah memberikan dampak luar bisa dan mampu meraih kemenangan besar.

3. Diogo Jota

Selebrasi Diogo Jota usai bobol gawang Leicester City

Photo :
  • Twitter: Liverpool

Diogo Jota tampil luar biasa, pemain asal Portugal tersebut menyumbangkan tiga assist untuk gol Mohamed Salah. Selain itu, ia hampir saja mencetak gol, namun tendangannya masih melebar tipis di atas mistar gawang. Ia juga terlihat beberapa kali menyulitkan pertahanan Rangers hingga akhirnya bisa bergerak bebas memberikan umpan ke area kotak penalti.

4. Darwin Nunez

Penyerang Liverpool, Darwin Nunez

Photo :
  • Liverpool

Penampilan Darwin Nunez makin hari makin membaik, setelah pertandingan sebelumnya berhasil mencetak gol. Kini saat menghadapi Rangers, ia sukses mencetak satu gol untuk Liverpool. Ia juga beberapa kali menciptakan sebuah peluang, namun tendangannya masih bisa ditahan dengan baik kiper Rangers.

5. Joseph Gomez

Bek Liverpool, Joe Gomez

Photo :
  • Instagram/@joegomez5

Joseph Gomez tampil sebagai bek sayap kanan, ia terlihat beberapa kali membatu membangun serangkaian serangan ke pertahan Rangers. Selain itu, ia sukses menyumbangkan satu gol. Ia beberapa kali melakukan tekel bersih untuk merebut bola dari lawan. Joseph Gomez bermain begitu disiplin hingga gawang Liverpool tetap aman dari ancaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya