Bikin Hattrick Kilat, Mohamed Salah Catatkan Sejarah di Liga Champions

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah merayakan gol
Sumber :
  • Twitter Mohamed Salah

VIVA Bola - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mencetak sejarah baru di Liga Champions, setelah dirinya menyumbangkan tiga gol dalam waktu enam menit.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Liverpool berhasil meraih kemenangan besar saat menghadapi Rangers dengan 7-1 di Stadion Ibrox dini hari tadi. Ketuhu gol The Reds masing-masing ditorehkan Roberto Firmino (24 dan 55), Mohamed Salah (75, 80. dan 81), Darwin Nunez (66) dan Harvey Elliot (87).

Dendam Mohamed Salah kepada Real Madrid. Berharap Liverpool melawan Madrid di Final Liga Champions 2022. (Phoro: Reuters)

Photo :
  • vstory
Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Mohamed Salah bermain di babak kedua, tepatnya di menit ke 68 menggantikan Darwin Nunez. Pemain asal Mesir tersebut mampu membawa aura positif di skuad Liverpool, hingga mampu meraih kemenangan besar.

Sekarang pemain 30 tahun tersebut memegang rekor sebagai pencetak tiga gol dalam satu pertandingan paling cepat dalam sejarah Liga Champions. Hal inipun membungkam bagi para pengkritiknya. Pasalnya pada awal musim Mohamed Salah bermain tidak cukup baik.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Seperti dilansir Metro.co.uk, Kamis 13 Oktober 2022. Virgil Van Dijk mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengetahui kualitas Mohamed Salah dan Roberto Firmino, mereka berdua memberikan permainan terbaiknya saat menghadapi Rangers.

Setelah laga Liga Champions, Liverpool akan menghadapi pertandingan berat saat jumpa Manchester City pada Minggu mendatang dalam lanjutan Premier League pekan ke 11. Dimana The Citizen belum pernah meraih kekalahan di Premier League.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Mohamed Salah sempat mendapatkan kritikan di awal musim ini, setelah ia bermain kurang maksimal. Selain itu, Liverpool berada di urutan ke 10 klasemen sementara, hal inilah yang memuat pemain asal Mesir tersebut menjadi sasaran kritikan.

Namun setelah berhasil mencetak tiga gol dalam satu pertandingan, tampaknya ini sebagai bukti Mohamed Salah membungkam para pengkritik atas penampilan dirinya. Kini Mantan pemain AS Roma tersebut berada dalam penampilan terbaiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya