Florentino Perez Bosan Ditanya Tentang Kylian Mbappe

Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe
Sumber :
  • AP Photo/Thibault Camus

VIVA Bola - Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah tidak tertarik lagi mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG), meskipun sang pemain sangat ingin meninggalkan klub.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Banyak yang mengungkapkan bahwa Kylian Mbappe sudah tidak betah dengan situasinya di PSG dan ingin meninggalkan klub asal Prancis itu ke Real Madrid atau Liverpool. Meskipun isu tersebut langsung di bantah oleh pemain 23 tahun tersebut.

Bomber PSG, Kylian Mbappe.

Photo :
  • AP Photo/Francois Mori
Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya sangat senang, Saya tidak pernah meminta pergi pada bulan Januari (bursa transfer musim dingin)," kata Kylian Mbappe dilansir berita Viva sebelumnya.

Pada musim lalu sebetulnya kontrak Kylian Mbappe sudah berakhir dan ada kemungkinan bergabung Real Madrid. Namun pemain asal Prancis tersebut malah memperpanjang kontrak dengan segala tawaran yang fantastis dan menjadi pemain dengan gaji paling tinggi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Setelah Kylian Mbappe memperpanjang kontrak bersama PSG, Presiden Real Madrid, Florentino Perez tampaknya mengirimkan pesan dengan nada marah pada mantan pemain AS Monaco tersebut.

Pada Senin malam waktu Prancis, keduanya bertemu dalam acara penghargaan Ballon d'Or. Di mana Karim Benzema mendapatkan penghargaan tersebut sebagai pemain terbaik dunia saat ini.

Kylian Mbappe memperpanjang kontrak di PSG hingga 2025.

Photo :
  • AP Photo/Michel Spingler

"Saya bosan terkait isu tentang Kylian Mbappe. Kami memiliki masa depan luar biasa bersama Vinicius Junior dan Rodrygo. Saya melihat mereka sebagai pemenang Ballon d'Or di masa depan," kata Florentino Perez dilansir Metro.co.uk, Rabu 19 Oktober 2022.

Selama berseragam Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe tercatat sudah mencetak 183 gol serta 89 assist dari 231 pertandingan. Sementara bersama Timnas Prancis, ia sudah mencetak 28 gol sejak debutnya pada 25 Maret 2017 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya