Sombongnya Gelandang Italia, Tolak Bertahan di Chelsea Usai Dilirik AC Milan dan Barcelona

Jorginho
Sumber :
  • Instagram @jorginhofrello

VIVA Bola – Gelandang Chelsea, Jorginho, dilaporkan telah menolak perpanjangan kontrak yang diajukan oleh The Blues. Sebab, dia mendapatkan tawaran baru dari tiga raksasa Eropa.

Pioli Beber Kesulitan yang Dialami AC Milan saat Kalah dari Torino

Ketiga klub tersebut adalah AC Milan, Juventus, dan Barcelona. Seluruhnya telah menyatakan minat pada pemain berdarah Brasil itu.

Tak heran jika ketiganya mau merekrut Jorginho. Sebab, mereka bisa mendapatkannya dengan gratis lantaran kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Xavi Kembali Tersudut di Barcelona, Ancelotti Kasih Pembelaan

Gelandang Chelsea, Jorginho.

Photo :
  • Twitter/@ChampionsLeague

Chelsea sejatinya sudah membuka pembicaraan untuk menahan kepergian pemain berpaspor Italia itu. Hanya saja, sang pemain meminta kenaikan gaji yang hingga saat ini belum mau dituruti oleh The Blues.

Tampil di Final Playoff, Oxford United Andalkan Kiper Mahal Pinjaman dari Chelsea

Dikutip Football Italia, pemain 30 tahun itu telah meminta kenaikan gaji sebanyak 25 persen dalam kontrak barunya itu. Dia berkaca pada Cesar Azpilicueta yang mendapatkan keistimewaan itu.

Ada kemungkinan dia akan bertahan di Stamford Bridge jika Chelsea setuju menambah gajinya. Tapi, jika tidak, dia telah memiliki sejumlah klub sebagai calon pelabuhan barunya.

Jorginho mengangkat trofi Euro 2020

Photo :
  • Twitter/@EURO2020

Hanya saja, diyakini dia akan memilih klub yang bersedia memberinya gaji lebih besar. Kemungkinan besar dia akan memilih Barcelona.

Kembali ke Serie A merupakan pilihan terakhir bagi Jorginho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya