Pelatih Timnas Portugal: Cristiano Ronaldo Makin Lapar Gelar Juara Jelang Piala Dunia 2022

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • AP Photo/Luis Vieira

VIVA Bola – Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, angkat bicara mengenai kondisi megabintang, Cristiano Ronaldo. Menurut Santos, Ronaldo makin termotivasi jelang dimulainya Piala Dunia 2022.

Cek Fakta: Timnas Indonesia vs Portugal Pada September 2024

Santos juga mengklaim, Ronaldo dalam situasi baik-baik saja. Bahkan, eks pelatih Timnas Yunani itu menegaskan bahwa pemain Manchester United itu semakin lapar untuk meraih gelar.

Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos.

Photo :
  • Marca
Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

Pemain berusia 37 tahun itu akan membuat rekor sama seperti Lothar Matthaeus, dengan tampil di lima edisi Piala Dunia, meskipun dirinya baru saja menceritakan kisah kelamnya bersama MU dalam wawancaranya dengan Pier Morgan.

Santos menilai, kondisi itu sama sekali tidak mengubah karakter juara Ronaldo. Dia pun yakin, CR7 tetap fokus menatap Piala Dunia bersama Portugal.

Profil Timnas Jerman, Tuan Rumah Ingin Kembalikan Nama Besar di Piala Eropa 2024

"Cristiano, seperti semua pemain yang saya panggil, datang dengan rasa lapar yang besar untuk menunjukkan kemampuannya dan berambisi membawa Portugal juara dunia," ujar Santos, seperti dikutip Tribal Football, Minggu 20 November 2022.

"Apakah Ronaldo sangat lapar gelar juara? Kita lihat saja. Dia selalu lapar, itu sebabnya dia mampu bertahan di puncak permainannya dengan begitu lama," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya