Pep Guardiola Ingin Lengkapi Kariernya di Manchester City dengan Trofi Liga Champions

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via AP

VIVA Bola – Manchester City tampil kompetitif di Liga Champions. Skuad asuhan Pep Guardiola memastikan langkah ke 16 besar usai menjadi juara grup G.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Guardiola tidak ingin menyia-siakan sembilan musim bersama raksasa Premier League itu. Ia membidik gelar juara UCL.

ManCity akan berhadapan dengan RB Leipzig Februari mendatang di babak 16 besar. Tentu ini jadi pembuktian untuk menatap gelar juara.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Guardiola telah memperpanjang kontraknya bersama City selama dua musim dan bertahan di Etihad sampai 2024/25. Selama menukangi The Citizens, Guardiola belum memberikan trofi Eropa.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Photo :
  • insidefutbol.com
Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Ia mengakui, trofi UCL menjadi sasaran utamanya ketika ia memperpanjang kontrak saat jeda Piala Dunia. Diakui, kebersamaannya dengan ManCity tidak lengkap jika belum memberikan trofi itu.

“Itu (trofi UCL) bukan satu-satunya, tapi saya akui itu adalah trofi yang kami inginkan. Tentu saja, tidak akan lengkap masa saya di sini jika kami tidak juara,” ujar Guardiola dikutip VIVA Bola dari Manchester Evening News, Kamis 22 Desember 2022.

"Namun, Itu bukan satu-satunya alasan saya memperpanjang kontrak. sama sekali tidak. Tentu saja, saya akan melakukan segalanya saat ini, dan kami akan berusaha seperti sebelumnya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya