3 Pemain Barcelona Diduga Tolak Lionel Messi Balik ke Camp Nou

Lionel Messi kenakan jubah hitam
Sumber :
  • Twitter @ZachLowy

VIVA Bola – Keberhasilan Lionel Messi mengantarkan Argentina jadi juara Piala Dunia 2022 tentu mengundang decak kagum dari para pecinta sepakbola dunia, tidak terkecuali Barcelona. Mantan klub Messi Itu bahkan dirumorkan akan menggaet mantan pemain bintangnya itu untuk balik ke Camp Nou dalam waktu dekat. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Namun, keputusan untuk kembali ke klub tersebut dapat bertolak belakang dengan beberapa pemain saat ini. Bahkan, diduga ada tiga pemain yang tegas menolak mentah-mentah kembalinya sang bintang ke klub yang membesarkan namanya itu.

Seperti diketahui, kontrak Lionel Messi dengan klubnya kini, Paris Saint-Germain (PSG) memang akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Tapi klub kaya raya asal Prancis tersebut mencoba untuk mempertahankan sang bintang supaya tak pergi dari Paris. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain

Photo :
  • AP Photo/Michel Euler

PSG kemudian menyodorkan kontrak baru untuk Messi dengan durasi satu musim. Meski demikian, La Pulga belum memberikan jawaban atas kontrak yang ditawarkan PSG untuknya. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tapi, Barcelona terlihat menginginkan Messi untuk kembali ke rumahnya lagi. Meskipun ada tiga pemain yang diduga menolak keinginan klub tersebut. 

Menyadur dari SportSkeeda, ketiga pemain yang dikatakan menolak kembalinya sang bintang adalah Robert Lewandowski, Marc-Andre ter Stegen, dan Ansu Fati. Mereka memiliki alasan masing-masing atas penolakan tersebut.

Robert Lewandowski yang baru bergabung di musim ini dengan Camp Nou dikatakan menolak kehadiran Messi karena takut kehilangan posisi di tim utama. Sebab, bintang Polandia itu sedang hangat-hangatnya di Barcelona. 

Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski

Photo :
  • Twitter

Sementara itu, Marc-Andre ter Stegen, dikatakan memiliki hubungan tak harmonis dengan Messi. Meski pernah satu tim sejak tahun 2014, kiper asal Jerman itu disebut tidak suka dengan kehadiran Messi di Camp Nou. 

Sedangkan pemain lain, Ansu Fati juga tak mau Lionel Messi kembali ke Barcelona. Karena, penyerang muda 20 tahun itu tidak rela jika harus mengembalikan nomor punggung 10-nya yang kini dikenakan di Barcelona untuk Lionel Messi.

Terlepas dari ketidaksukaan para pemain itu, Barcelona terlihat belum bisa move dari kepergian sang bintang sejak musim lalu. Hal ini bisa dilihat dari Instagram Barcelona yang sering menyanjung untuk Messi di sela mentas di Piala Dunia 2022.

Namun, sampai saat ini Messi belum memberikan jawaban atas masa depannya. Ia masih terlarut dalam euforia kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022. Apalagi, trofi tersebut adalah yang pertama di turnamen sepak bola empat tahunan paling bergengsi sedunia itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya