Waduh! Ribuan Fans Argentina Minta Julian Alvarez Putuskan Pacarnya Emilia Ferrero

Ribuan Fans Argentina Minta Julian Alvarez Putuskan Pacarnya Emilia Ferrero
Sumber :
  • Instagram @emiliafferrero

VIVA Bola – Pemain muda Julian Alvarez berhasil hantarkan Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 bersama sang idola Lionel Messi. Memang jika Alvarez bukanlah satu-satunya bintang yang bersinar di ajang Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Qatar beberapa waktu lalu.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Penjaga gawang Emi Martinez juga menjadi bagian dari kesuksesan pada ajang tersebut. Selain itu, ada juga pemain muda lainnya yang berkontribusi seperti Enzo Fernandez, di mana dirinya dinobatkan sebagai pemain muda terbaik.

Diketahui jika Julian Alvarez sukses menyumbangkan empat gol selama kompetisi sepak bola paling bergengsi di tingkat internasional itu.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Julian Alvarez

Photo :
  • instagram @juliaanalvarez

Perlu diingat bahwa Alvarez tidak menjadi starter di game pertama, karena tempat tersebut ditempati oleh Lautaro Martinez di awal. Namun Lionel Scaloni kemudian menaruh kepercayaannya pada penyerang Manchester City tersebut. 

Cerita Warga Hadiri Open House Jokowi: Motoran ke Istana dari Jam 1 Pagi, dan Boyong Sekeluarga

Alvarez tidak mengecewakan dan membalas dengan empat gol, dengan performa spektakuler memimpin lini ofensif Argentina.

Setelah berhasil di Piala Dunia 2022 Qatar, Julian Alvarez bersama rombongan kembali ke Argentina untuk merayakan gelar juara ketiga mereka. 

Julian Alvarez memanfaatkan kesempatan ini untuk bersenang-senang bersama dengan keluarga dan teman-temannya sebelum kembali ke klub sepak bola di Inggris. 

Awalnya, semuanya tampak baik-baik saja untuk Alvarez sampai muncul sebuah petisi untuknya agar ia meninggalkan pacarnya. Rupanya beberapa warganet tidak menyukai sikap pacarnya, Emilia Ferrero

Dikutip dari Marca, melalui laman change.org mereka telah membuat petisi dengan judul 'Julian, putus dengan Mary Jane'. Petisi tersebut sudah mendapatkan lebih dari 12.000 tanda tangan.

Kontroversi muncul melalui video yang beredar di media sosial, di mana Alvarez terlihat didekati oleh anak-anak yang meminta tanda tangan dari sang pemain. 

Emilia hanya mengizinkan mereka berfoto bersama dan mengabaikan permintaan tanda tangan dari mereka. Sikap Emilia ini menuai kritik di sosial media. Dia dijuluki 'Mary Jane', karena pacarnya Alvarez memiliki julukan Spider.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya