Serba Salah Jadi Ronaldo Main Bagus Juga Dihina, Haters Maunya Apa?

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Hussein Malla

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat membela Riyadh All-Star dalam uji coba menghadapi Paris Saint-Germain di King Fahd International Stadium, Kamis malam 19 Januari 2023.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Gol tersebut dianggap sebagai pembuktian dari pemain berjuluk CR7 atas kritik yang selalu menerpanya dalam beberapa bulan terakhir. Pembelaan pun berdatangan kepadanya.

Salah satu pembelaan itu datang dari bintang cricket India, Virat Kohil. Baginya, Ronaldo yang sudah berusia tidak muda lagi, masih membuktikan diri sebagai yang terbaik.

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

"Masih melakukannya di level tertinggi di usia 38 tahun. Para ahli sepakbola duduk dan mengkritiknya setiap pekan untuk dapat perhatian dan jadi berita," tulis Kohil di Twitter pribadinya.

Cristiano Ronaldo rayakan gol bersama Riyadh All Star

Photo :
  • AP Photo/Hussein Malla
Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Sekarang dia dengan nyaman menampilkan performa seperti ini melawan salah satu klub top di dunia. Dia tampaknya sudah membuktikan."

Namun serba salah juga menjadi seorang Ronaldo. Meski berusaha keras tampil maksimal setiap pertandingan, termasuk dalam laga uji coba, tetap saja dia tidak bisa terhindar dari mulut nyinyir.

Contohnya ketika dia mencetak gol ke gawang PSG melalui penalti. Banyak yang tak suka menyaksikan sang mega bintang melakukan selebrasi ikoniknya.

Melansir Dailystar, sejumlah orang mencemooh Ronaldo, karena dianggap berlebihan melakukan perayaan, padahal hanya tampil di pertandingan eksebisi.

"Pria yang memalukan," cuit salah satu netizen di twitter. "Mungkin dia berpikir sedang mencetak gol kemenangan di final Piala Dunia," cemooh yang lain.

Komentar dengan nada serupa pun bermunculan. Namun lepas dari itu Ronaldo tetaplah seorang pemain yang punya gaji paling besar di dunia saat ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya