Bayern Munich ke Jepang, Lawan Tim J League

Bayern Munich vs Borussia Dortmund
Sumber :
  • AP Photo/Matthias Schrader

VIVA Bola – Bayern Munich telah dipastikan bakal berkunjung ke Jepang. Dalam kesempatan tersebut, raksasa Bundesliga akan menjalani pertandingan uji coba melawan tim J League.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Pada Kamis 28 April 2023 waktu setempat, telah diumumkan oleh Sky Perfect JSAT, bahwa Bayern akan datang ke Negeri Sakura. Ini adalah bagian dari Bundesliga Japan Tour 2023.

Mengutip Goal Jepang, acara ini adalah rangkaian dari kemitraan yang mencakup hak siar dan distribusi eksklusif Sky Perfect JSAT dengan Bundesliga. Mereka sudah bermitra sejak musk 2020/2021 dan kontraknya hingga 2024/2025.

One Pride MMA 78: Panco dan Tabok-tabokan Mencuri Perhatian di Tengah Serunya Pertandingan MMA!

Pemain Bayern Munich usai melawan Manchester City

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Akan ada dua pertandingan yang dilakoni Bayern selama di Jepang. Yang pertama pada 26 Juli 2023, selang tiga hari kemudian, skuad asuhan Thomas Tuchel akan tampil lagi.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Untuk pertandingan pada 29 Juli 2023, Sky Perfect JSAT terlah memutuskan Bayern bakal menghadapi Kawasaki Frontale. Sementara untuk pertandingan pertama belum ada kepastian.

Pertandingan Bayern melawan Kawasaki Frontale akan disajikan di Japan National Stadium yang memiliki kapasitas 80.016 penonton.

Kawasaki Frontale

Photo :

Pada tahun sebelumnya, Sky Perfect JSAT sudah pernah menggelar Bundesliga Japan Tour. Yang didatangkan adalah Eintracht Frankfurt.

Kebetulan dalam skuad mereka saat itu terdapat dua pemain asal Jepang, Makoto Hasebe dan Daichi Kamata. Tim J League yang menjadi lawan adalah Urawa Red Diamonds dan Gamba Osaka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya