Susul Cristiano Ronaldo, 'Wak Haji' Resmi Gabung Al Ittihad

Karim Benzema Resmi Gabung Al Ittihad
Sumber :
  • Twitter: Al Ittihad

VIVA Bola - Resmi Karim Benzema berlabuh ke klub asal Arab Saudi yaitu Al Ittihad. Pemain asal Prancis tersebut akan mendapatkan kontrak selama tiga musim.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Setelah sebelumnya, Real Madrid secara resmi mengumumkan dengan Karim Benzema setelah sang pemain telah berada di Los Blancos selama 15 tahun serta sudah meraih 25 trofi, lima diantaranya gelar Liga Champions.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Bergabungkan Karim Benzema terlihat dari beberapa unggahan di akun resmi Twitter Al Ittihad. Memperlihatkan pemain 35 tahun tersebut sedang menandatangani kontrak serta menggunakan baju sang juara Liga Arab tersebut.

Setelah resmi berseragam Al Ittihad, Karim Benzema akan mendapatkan gaji sebesar 171,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp3,1 triliun per musim.

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Gaji yang akan diterima oleh Karim Benzema hampir mendekati mantan rekan setimnya di Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, Ronaldo mendapatkan gaji di Al Nassr besar 200 juta euro atau setara dengan Rp3,3 triliun.

Dengan hadirnya Karim Benzema di Al Ittihad, persaingan Liga Arab Saudi akan semakin ketat. Selain itu juga, ada beberapa bintang sepakbola lainnya akan bergabung dengan klub-klub Arab.

Karim

Photo :
  • 1486640

Setelah dipastikan akan kehilangan salah satu mesin pencetak golnya. Real Madrid dikabarkan akan mengincar Harry Kane untuk mengganti sosok Karim Benzema. Namun sejauh ini belum ada tawaran resmi Real Madrid ke Tottenham Hotspur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya