Kontrak Bersama Real Madrid Berakhir, Carlo Ancelotti Sepakat Tangani Timnas Brasil

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • AP Photo/Petr David Josek

VIVA Bola - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kabarnya telah sepakat untuk menangani Timnas Brasil setelah kontrak bersama Los Blancos berakhir pada 2024.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sebelumnya, Carlo Ancelotti akan menangani Timnas Brasil pada tahun 2023. Akan tetapi pelatih asal Italia tersebut memilih untuk menghabiskan kontraknya bersama Real Madrid.

Carlo Ancelotti saat membawa Real Madrid meraih La Decima di Liga Champions

Photo :
  • Twtter/@realmadriden
Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Seperti diketahui, Tite yang sebelumnya pelatih Timnas Brasil memutuskan untuk mengundurkan diri setelah gagal bahwa Neymar dan kawan-kawan berbicara banyak di Piala Dunia 2022. Kini Ramon Menezes menjadi pelatih sementara Tim Selecao.

Dilansir dari Khel Now, Rabu 21 Juni 2023. Sepertinya musim 2023/2024 akan menjadi petualang terakhir Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid. Sosok Xabi Alonso dan Raul Gonzalez menjadi kandidat kuat untuk menangani Los Galacticos.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Jika Federasi Sepakbola Brasil (CBF) telah memutuskan Carlo Ancelotti menjadi pelatih Timnas Brasil. Akan tetapi CBF tidak bisa langsung mengingat kontrak.

Pasalnya dalam peraturan FIFA pemain atau pelatih yang ingin menandatangani kontrak dengan klub baru minimal kontraknya sudah akan berakhir enam bulan lagi. Jadi mantan pelatih AC Milan tersebut bisa menandatangani kontrak resmi bersama Federasi Sepakbola Brasil pada 1 Januari 2024.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Timnas Brasil baru saja menelan kekalahan atas Timnas Senegal dengan skor 2-4. Kedua gol Tim Samba ditorehkan Lucas Paqueta (11') dan Marquinhos (58'). Sedangkan empat gol Timnas Senegal dibukukan Habib Diallo (22'), Marquinhos (Bunuh Diri 52) dan Sadio Mane (55', 90+7).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya