Alejandro Garnacho Dimaki Orang Tak Dikenal Gegara Menolak Foto Bareng, Netizen: Bikin Malu

Alejandro Garnacho
Sumber :
  • IG: fakta.jakarta

VIVA Bola - Pengalaman tak menyenangkan diterima bintang Timnas Argentina, Alejandro Garnacho. Ia mendapatkan makian dari orang tak dikenal saat dirinya menolak untuk foto bersama.

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

Dilansir akun Instagram @fakta.jakarta, Rabu 21 Juni 2022. Dalam unggahannya, terlihat beberapa orang yang ingin berfoto dengan Alejandro Garnacho, namun pemain Manchester United terlihat terburu-buru jadi gak bisa menuruti untuk foto bersama.

Aktor Darius Sinathrya Bangga Putra Keduanya Masuk Seleksi Timnas U-16

"Salah satu pemain timnas Argentina Alejandro Garnacho dimaki oleh orang yang hendak meminta foto bareng," tulis keterangan akun tersebut.

Cek Fakta: Guinea Didiskualifikasi, Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Olimpiade 2024

"Orang tak dikenal yang diduga mau berfoto bareng dengan Garnacho itu terdengar berbicara menggunakan kata-kata tak pantas." lanjut keterangan akun tersebut.

Dalam videonya pun terlihat beberapa orang melontarkan kata-kata yang tak panas. Namun beberapa keamanan hotel mencoba untuk melindungi Alejandro Garnacho untuk segera masuk ke lift.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia baru saja menjamu Timnas Argentina dalam laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Karno pada Senin lalu, 19 Juni 2023.

Dimana Timnas Indonesia harus menelan kekalahan atas Timnas Argentina dengan skor 0-2. Kedua gol skuad asuhan Lionel Scaloni dibukukan Leandro Paredes (38') dan Cristian Romero (55').

Alejandro Garnacho, Pemain Timnas Argentina

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Atas kejadian tak menyenangkan yang dialami oleh Alejandro Garnacho pastinya mengundang banyak beragam komentar dari netizen sebagai berikut:

"Pengamanan yg jelas kurang ketat ... Fans sampai sedekat itu ..jelas2 pemain merasa tidak nyaman,” kata netizen.

"Udh ga aneh khan ya SDM bobrok kek gini di negara wakanda,” ucap yang lain.

"Demi ini NORAK KAMPUNG BGT, KALO CUMA JOKES OKE LAH TAPI KALO SAMPE NGEHINA NAJISSS,” tulis warganet.

"Bikin malu dan jelek nama negara aja, nanti yang pada mau dateng ke indo malah males karna orang2nya pada toxic,” komentar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya