Tak Kebagian Tiket, Ini Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Argentina

Pemain Timnas Argentina rayakan gol Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Nicolas Aguilera

VIVA Bola - Cara streaming duel Timnas Indonesia vs Timnas Argentina dalam laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Karno pada Senin malam nanti, 19 Juni 2023, pukul 19.30 WIB.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Bagi pecinta sepakbola Tanah Air, jika tidak kebagian tiket untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia menghadapi tamunya Timnas Argentina. Anda tidak perlu khawatir, ada beberapa link streaming yang bisa anda kunjungi.

Pemain Timnas Indonesia menggelar latihan di Stadion PTIK

Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/nym
Wow, Harga Satu Pemain Uzbekistan Ini Lebih Tinggi dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Streaming Timnas Indonesia bisa melalui website atau pun bisa mengunduh aplikasi RCTI Plus di Play Store atau pun App Store.

Cara pendaftarannya pun tidak terlalu sulit, hanya cukup dengan memasukan nomor HP dan alamat Email saja. Anda bisa langsung menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia dengan sang juara Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

Seperti diketahui, Timnas Argentina yang berstatus sebagai juara Piala Dunia 2022, tampaknya akan sedikit diunggulkan, Namun Timnas Indonesia akan berusaha membuat report Julian Alvarez dan kawan-kawan.

Namun dalam laga tersebut, Timnas Argentina tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain bintangnya seperti Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi. Mereka dikabarkan sedang menjalani masa liburan.

Timnas Argentina juara Piala Dunia Qatar 2022

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Meskipun tak diperkuat oleh beberapa pemain bintangnya, Timnas Indonesia tetap harus waspada dan yang pastinya akan merepotkan skuad Shin Tae-yong. Selain itu juga, Marc Klok dan kawan-kawan akan bermain di hadapan ribuan pendukungnya. Hal tersebut akan menjadi modal penting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya