Lionel Messi Cetak 2 Gol, Cristiano Ronaldo Pamer Tendangan Salto

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo melepaskan tendangan salto
Sumber :
  • Kyodo News via AP

JEPANG – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak henti-hentinya bersaing sebagai pemain terbaik dunia alias GOAT. Meski keduanya kini sudah tak berkarier di Eropa, Messi dan Ronaldo tetap berlomba menjadi yang terbaik.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Messi menjadi pemberitaan karena mampu mencetak dua gol dan satu assist bersama Inter Miami. Mantan pemain Barcelona ini membawa Inter Miami menggasak Atlanta United dalam lanjutan Piala Liga di DRV PNK Stadium, Rabu pagi WIB, 26 Juli 2023.

Hasil ini mengantarkan Inter Miami lolos ke babak 32 besar Leagues Cup sebagai juara Grup Selatan 3 dengan 6 poin dari 2 pertandingan. Armada Gerardo Martino menunggu juara Grup Selatan 2 yang bisa diisi Houston Dynamo, Orlando City atau Santos Laguna.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?
Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Messi pun mengunggah aksi-aksinya di akun Instagram. Di saat dia menjebol gawang Atlanta United dan membawa Inter Miami menang.

Ternyata, sehari sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga sempat mencuri perhatian. CR7 tampil dalam laga pramusim Al Nassr melawan PSG di Yanmar Stadium Nagai, Osaka, Jepang.

Duel ini berakhir imbang tanpa gol. Namun, ada aksi Ronaldo yang menjadi sorotan.

Ronaldo melepaskan tendangan salto yang membahayakan gawang PSG. Meski gagal berbuah gol, Ronaldo tetap memamerkan aksi tersebut di Instagram.

"Performa bagus melawan tim kuat. Persiapan pramusim berlanjut! Sambutan yang luar biasa dari para fans di Jepang," ungkap Ronaldo.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya