Geger, Pemain Timnas Argentina Wanita Pasang Tato Ronaldo

Yamila Rodriguez
Sumber :
  • twitter

Jakarta – Pemain Timnas Argentina wanita, Yamila Rodriguez menjadi sorotan lantara dirinya memiliki beberapa tato di bagian kakinya.

Al Hilal Juara Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Cs Gigit Jari

Pemain yang berposisi sebagai striker itu punya tato gambar Cristiano Ronaldo di tulang kering kiri, Diego Maradona di paha kiri.

Kemudian tokoh kartun Spongebob di betis kiri, dan gambar singa di paha kanan. Anehnya, dia malah tidak memasang tato ikon Argentina saat ini yaitu Lionel Messi.

Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris 2024, AFC: Akhir yang Memilukan

Hal ini pun membuat Yamila yang kini sedang berlaga di Piala Dunia Wanita mendapat banyak hujatan di media sosial. Hujatan itu membuat Yamila murka. Apalagi, dia dituduh sebagai sosok yang anti-Messi.

"Tolong hentikan, saya sedang dalam momen yang buruk. Kapan saya pernah mengatakan bahwa saya anti-Messi?" tulis Yamila melalui media sosial dikutip dari Reuters.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

"Saya dalam momen yang buruk bukan karena kalian [penggemar], tetapi karena kata-kata kejam, tanpa belas kasihan. Tidak bisakah Anda memiliki idola atau pemain yang Anda sukai?" tulis Yamila.

Yamila menegaskan bahwa dia tidak pernah membenci Messi. Adapun alasannya memasang tato ronaldo di Kakinya adalah karena lebih terinspirasi pemain asal Portugal itu.

"Messi adalah kapten hebat Argentina di tim nasional, tetapi fakta bahwa saya mengatakan bahwa inspirasi dan idola saya adalah CR7 [Ronaldo], tidak berarti saya membenci Messi. Jadi apa masalahnya? Kita semua tidak wajib hanya mencintai pemain negara kita saja."

"Tolong mengerti ini adalah sepak bola dan setiap orang memiliki apresiasi, preferensi mereka, dan menyoroti yang satu pemain tidak berarti menjatuhkan pemain yang lain. Cukup, ini melelahkan saya, menyakitkan bagi saya," tulis Yamila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya