Komentar Harry Kane Usai Bikin Gol dan Assist di Bayern Munich

Striker Bayern Munich, Harry Kane
Sumber :
  • Axel Heimkendpa via AP

Jerman – Harry Kane menunjukkan kelasnya bersama Bayern Munich. Pemain yang baru diboyong dari Tottenham Hotspur ini menyumbangkan gol dan assist saat Bayern menggasak Werder Bremen 4-0 di pekan perdana Bundesliga, Sabtu dini hari WIB, 19 Agustus 2023.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Kane dipercaya sebagai starter dalam duel yang digelar di Weserstadion ini. Laga baru berjalan empat menit, pemain internasional Inggris ini memberikan assist untuk gol yang dicetak Leroy Sane.

Di menit 74, Kane menggandakan keunggulan Bayern. Tendangannya dari jarak 13 meter memperdaya kiper Bremen, Jiri Pavlenka,

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Bayern menambah dua gol lagi. Leroy Sane mencetak gol keduanya di menit 90 disusul gol Mathys Tel (90'+4).

Ditemui seusai laga, Kane merasa lega debutnya di Bundesliga berakhir manis. Pemain 30 tahun ini mengakui awalnya sedikit gugup.

Ungkapan Kecewa Muhammad Ferarri Golnya Dianulir Wasit

"Saya sedikit gugup dan tentu saja bersemangat untuk memainkan pertandingan," kata Kane dilansir DAZN.

"Kami memulai dengan baik dan mencetak gol di menit-menit awal. Pasti sedikit tegang, tapi seperti biasa saat saya masuk ke lapangan, insting yang mengambil alih," tegasnya.

Hal ini sekaligus memupus kekecewaan di pekan sebelumnya. Sebelumnya, laga perdana Kane di Bayern Munich berakhir dengan kekalahan 0-3 atas RB Leipzig di ajang Piala Super Jerman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya