Prediksi Asian Games 2022: Timnas China Taipei vs Timnas Indonesia U-24

Skuad Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023
Sumber :
  • pssi.org

China - Prediksi pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs Timnas China Taipei dalam Asian Games 2022 Grup F matchday kedua di Stadion Zhejiang Normal University, Kamis 21 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Alasan PSSI Perpanjang kontrak Shin Tae-yong hingga 2027

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas China Taipei harus menelan kekalahan atas Korea Utara dengan skor 0-2. Dalam laga tersebut, China Taipei harus kecolongan dua gol di babak pertama ditorehkan Jo-Guk Ri (7') dan Kuk-Jin Kim (11').

Di babak kedua, China Taipei melakukan beberapa perubahan untuk mengejar ketertinggalan. Namun hingga laga berakhir mereka tak mampu terhindar dari kekalahan. Hasil ini membuat China Taipei semakin sulit untuk lolos ke babak 16 besar Asian Games 2022.

Rafael Struick Terpilih sebagai Bintang Masa Depan Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia U-23 Vs Taiwan

Photo :
  • PSSI

Sementara di pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan atas Timnas Kirgistan dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia sedikit mendominasi di babak pertama. Namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Timnas Indonesia U-20 Tampil di Toulon Cup, Satu Grup dengan Italia

Di babak kedua, Timnas Indonesia melakukan beberapa perubahan. Alhasil di menit ke 58, Ramai Rumakiek memecahkan kebutuhan skuad asuhan Indra Sjafri dengan tendangan kerasnya di luar kotak penalti.

Sebelum laga benar-benar berakhir, Timnas Indonesia memastikan kemenangan setelah Hugo Samir mencetak di menit ke 90+2. Hasil ini membuat skuad Garuda Muda untuk lolos ke babak 16 besar Asian Games terbuka.

Egy Maulana Vikri, Timnas Indonesia Vs Kirgistan

Photo :
  • PSSI

Duel Timnas China Taipei vs Timnas Indonesia diprediksi akan berjalan alot. Namun Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan lebih diunggulkan, pasalnya mereka sebelumnya menumbangkan China Taipei dengan skor 9-0.

Prediksi Susunan Pemain

Timnas China Taipei, Chiu Yu Hung; Wang Yi You, Liang Meng-Hsin, Fang Li Peng, Tu Shao Chieh, Lin Ming-Wei, Yu Yao Hsing, Yu Yao Hsing, Wen Chih Hao, Chin Wen Yen, Lin Wei-Chien, Chen Po Liang.

Timnas Indonesia: Ernando Ari, Robi Darwis, Andy Setyo, Rizky Ridho, Haykal Alhafiz, Rachmat Irianto, Syahrian Abimanyu, Taufany Muslihudin, Ramai Rumakiek, Egy Maulana Vikri, Titan Agung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya