Kontestan Liga Champions Asia dari Jepang Gelar Coaching Clinic di Indonesia

Melbourne City vs Ventforet Kofu di Liga Champions Asia
Sumber :
  • twitter.com/TheAFCCL

Jakarta – Ventforet Kofu, kontestan Liga Champions Asia yang mewakili Jepang akan menggelar coaching clinic di Indonesia. Acara ini berlangsung pada 14-15 Oktober 2023 di Pancoran Soccer Field, Jakarta.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dalam keterangan resminya, disebutkan agenda ini merupakan bagian dari kegiatan pertukaran internasional. Ventforet Kofu datang sebagai representasi J League.

J League sekaligus ingin menunjukkan daya tarik kepada masyarakat luas. Dengan menggelar aktivitas berkesinambungan di Asia Tenggara, diharapkan dapat memperbanyak kesempatan dalam program pertukaran internasional.

Justin Hubner Turut Andil dalam Kemenangan Cerezo Osaka Atas Morioka

Ventforet Kofu

Photo :
  • twitter.com/TheAFCCL

Akan ada beberapa sesi dalam coaching clinic ini. Dimulai pukul 08.00 pagi WIB, peserta usia 7-8 tahun mendapat kesempatan pertama. Setelah itu dilanjutkan untuk usia 9-10 tahun.

Justin Hubner Cetak Sejarah, Ragnar Oratmangoen Bernasib Tragis

Pada hari kedua, coaching clinic diperuntukkan kepada mereka yang berusia 11-12 tahun. Sesi berikutnya bagi mereka yang sudah memasuki usia 13-15 tahun.

Ventforet Kofu mengirimkan pelatih kepala akademi, Jun Nakamura untuk memimpin coaching clinic. Lalu ada juga pelatih U-15, Takuro Yoshida.

Dalam kesempatan ini, target peserta sekira 200 orang. Ini juga menjadi kesempatan emas bagi pesepakbola usia dini Indonesia mendapat pengetahuan dari Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya