1 Tiket Promosi ke J League Sudah Lepas, Asa Tokyo Verdy Tim Pratama Arhan Masih Ada

Latihan Tokyo Verdy
Sumber :
  • twitter.com/TokyoVerdySTAFF

Jepang  – Tokyo Verdy, tim J2 League yang dibela Pratama Arhan masih memiliki peluang promosi langsung ke J League musim depan. Ada satu tiket yang masih diperebutkan dengan sengit.

Angga The Hitman Bangkit! Tumbangkan Supriandi Naibaho dengan TKO Brutal di One Pride MMA 78

Sedangkan satu tiket lagi sudah menjadi milik FC Machida Zelvia. Mereka sekarang ini masih memimpin klasemen J2 League 2023 dengan raihan 78 poin.

Jumlah poin tersebut sudah cukup bagi FC Machida Zelvia untuk mengamankan diri promosi langsung ke kompetisi kasta tertinggi sepakbola Jepang.

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Pemain Tokyo Verdy menyapa suporter

Photo :
  • Dok. J League

Ini jadi catatan sejarah bagi mereka. Karena untuk pertama kalinya dalam sejarah, FC Machida Zelvia akan menjadi bagian dari persaingan J League.

One Pride MMA Experience 78, Bidadari Oktagon Bakal Mentas di Hall Basket GBK Sore Ini

Untuk satu tiket lagi agar promosi langsung ke J League, tim J2 League harus finis di dua besar klasemen. Jika tidak, mereka akan melakoni play-off  untuk peringkat tiga hingga enam.

Tokyo Verdy sekarang menempati urutan keempat klasemen J2 League. Memainkan 39 pertandingan musim ini, mereka membukukan 68 poin. Jumlah itu sama dengan milik Jubilo Iwata di urutan ketiga.

Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy di Piala Kaisar 2023

Photo :
  • Dok. Tokyo Verdy

Kedua tim bersaing ketat dengan Shimizu S-Pulse yang kini berada di peringkat kedua. Selisih ketertinggalan Jubilo Iwata dan Tokyo Verdy cuma dua poin.

Tersisa tiga pertandingan di J2 League musim ini. Pekan ini, Tokyo Verdy melawat ke markas Jubilo Iwata. Kemenangan akan membuka jalan tim tamu menuju J League musim depan.

Pada pekan ke-41, Tokyo Verdy bermain di markas sendiri menjamu Tochigi SC. Berlanjut ke pertandingan pamungkas musim ini, mereka melawat ke markas Omiya Ardija.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya