Aksi Messi Bikin Bek Inter Miami Frustrasi dalam Latihan: Nenggok Dikit, Hilang!

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Martin Mejia

MIAMI – Kedatangan Lionel Messi tak hanya membuat fans Inter Miami terpukau, bahkan para pemain pun merasakan yang sama. Seperti pengalaman Tyler Hall, penggawa belia klub yang berbasis di Florida tersebut.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Hal tak menyangka dia bisa bermain, berlatih, dan berada satu tim sehebat Messi. Baginya, pertama melihat La Pulga datang ke Inter Miami, dia merasa bagaimana dalam video game.

"Saya merasa sedang dalam video game saat dia pertama datang. Saya bahkan tidak percaya dia berdiri tepat di sebelah saya," katanya.

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Secara terang-terangan Hall pun mengaku memperhatikan cara bermain Messi. Sebagai bek tengah, kadang dia harus berhadapan langsung dengan pemain asal Argentina tersebut dan mencoba menghentikannya.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Namun yang ada, setelah berbagai cara dilakukan, dia justru merasa frustasi untuk meladeni permainan Messi.

"Ketika saya berpikir lebih cepat, dia malah lebih cepat lagi. Saya melihat Messi bermain, dia hanya berjalan, memindai lapangan, lalu sedikit menolah, dan tiba-tiba hilang," kata Hall.

Striker Inter Miami, Lionel Messi

Photo :
  • AP Photo/Erik Verduzco

"Dia bergerak sangat cepat. Saya merasa frustrasi, saya benar-benar ingin menghadapinya dengan cara yang bagus," sambungnya dikutip Goal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya