5 Fakta Menarik Bali United Usai Dipermalukan Klub Asal Australia

Duel Central Coast Mariners vs Bali United
Sumber :
  • Twitter: Bali United

Australia - Bali United menelan kekalahan saat datang ke markas Central Coast Mariners dengan skor 3-6 dalam lanjutan Piala AFC di Stadion Industry Group pada Kamis malam kemarin, 26 Oktober 2023.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Keenam gol Central Coast Mariners masing-masing dibukukan Jacob Farrell (24', 67'), Marco Tulio (34', 37'), Christian Theocharous (50'), dan Kadek Arel (54' OG). Sedangkan tiga gol Bali United ditorehkan Jack Warshawsky (17' OG), Privat Mbarga (47') dan Jefferson (83').

Berikut beberapa fakta menarik duel Central Coast Mariners vs Bali United:

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

1. Kekalahan Perdana

Duel Central Coast Mariners vs Bali United

Photo :
  • Instagram @baliunitedfc
Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Bali United menelan kekalahan perdana di Piala AFC usai dipermalukan Central Coast Mariners. Setelah di dua pertandingan sebelumnya Bali United meraih satu kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

2. Peluang Bali United

Suporter Bali United

Photo :
  • Instagram @baliunitedfc

Bali United masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya Piala AFC. Kini mereka berada di peringkat ketiga dengan empat poin, hanya selisih satu poin dari peringkat kedua yaitu Terengganu FC.

Bali United masih menyisakan tiga pertandingan lagi, jika skuad asuhan Teco mampu meraih kemenangan di sisa pertandingan, maka bisa dipastikan bakal lolos ke babak selanjutnya.

3. Marco Tulio Terbaik

Duel Central Coast Mariners vs Bali United

Photo :
  • Twitter: Bali United

Marco Tulio menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Bali United. Pemain asal Brasil itu berhasil mencetak dua gol. Selain itu juga, ia hampir mencetak gol ketiganya, namun boha hasil tendangannya masih lebar tipis. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

4. Catatan Bali United

Duel Bali United vs RANS Nusantara FC

Photo :
  • Instagram @baliunitedfc

Meskipun menelan kekalahan atas Central Coast Mariners, Bali United masih memiliki catatan apik. Ini merupakan kekalahan perdana dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Kini Bali akan menghadapi Persita Tangerang di Liga 1 pada Senin 30 Oktober mendatang.

5. Stefano Cugurra Angkat Bicara

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Photo :
  • ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Setelah pertandingan berakhir, Stefano Cugurra angkatan bicara setelah skuadnya ditumbangkan oleh tim asal Australia.

"Para pemain sudah bekerja keras di pertandingan hari ini dan sesuai dengan taktikal kami. Kami bisa  mencetak gol lebih dulu di awal babak pertama, hanya  saja mereka juga mencetak gol," ungkap pelatih asal Brasil itu.

"Kami memiliki beberapa kesalahan yang berhasil dimanfaatkan oleh mereka. Kami hanya bisa mencetak 3 gol dan harus menerima hasil ini," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya