Dengan Seragam Baru, MU Tekuk Celtic

Nemanja Vidic (kiri) mendapatkan ucapan selamat dari Dimitar Berbatov
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manchester United memainkan partai pra-musim pertama mereka di Toronto, Kanada. The Red Devils berhasil menang 3-1 atas Celtic, Jumat, 16 Juli 2010.

Dimitar Berbatov menjadi pencetak gol pertama pada pertandingan yang digelar di Rogers Centre. Celtic kemudian bisa menyamakan kedudukan lewat gol Georgios Samaras enam menit setelah istirahat.

Sampai di situ saja perlawanan Celtic. Mereka kemudian kebobolan lagi dua gol MU yang masing-masing dicetak oleh Danny Welbeck dan Tom Cleverle.

Pertandingan melawan Celtic ini adalah kesempatan pertama MU tampil dengan seragam baru mereka. Terlepas dari kondisi udara yang lembab, MU tampil prima di 2x45 menit.

Sebagai starter, Chris Smalling dan Jony Evans mengawal jantung pertahanan tepat di depan kiper Edwin ven der Sar. Sedangkan si kembar Da Silva ada di posisi dua bek sayap.

Yang menjadi kapten MU pada pertandingan ini adalah Darren Fletcher yang berduet dengan Paul Scholes di lini tengah. Sedangkan sayap kanan dan kiri diisi oleh Gabriel Obertan dan Ryan Giggs. Dua penyerang dilakoni oleh Mame Biram Diouf dan Berbatov. (Man Utd)

Alami Demensia, 2 Jemaah Calon Haji Embarkasi Solo Gagal Terbang ke Tanah Suci
Pengacara Eternity Global Lawfirm, Andreas menyambangi kantor Kemenkeu terkai pejabat bea cukai.

Kemenkeu Bebastugaskan Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta 

Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membebastugaskan Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta, Jawa Barat, Rahmady Effendi Hutahaean.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024