5 Pemain Perlu Diwaspadai di Piala Dunia U-17, Ada yang Diincar Chelsea dan MU

Ethan Nwaneri Catat Sejarah di Premier League Bersama Arsenal
Sumber :
  • Twitter: Arsenal

Jakarta - Piala Dunia U-17 kini sedang digelar dimana Indonesia menjadi tuan rumah di ajang tersebut. Ini merupakan ajang unjuk gigi bagi talenta muda di seluruh dunia.

11 Fakta Stadion Abdullah bin Khalifa, Tempat Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan

Namun ada sejumlah pemain yang perlu diwaspadai di ajang Piala Dunia U-17. Meskipun usianya masih terbilang sangat muda, akan tetapi mereka memiliki kemampuan luar biasa dalam mengolah si kulit bundar.

Berikut beberapa pemain yang perlu diwaspadai di Piala Dunia U-17 2023, dilansir berbagai sumber:

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

1. Estevao Willian

Estevao Willian

Photo :
  • IG: Estevao Willian
Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Estevao Willian merupakan pemain Timnas Brasil yang tergabung dalam skuad Piala Dunia U-17. Pemain berusia 16 tahun itu memiliki kemampuan luar biasa dalam masalah mencetak gol, mengandalkan kecepatan dan dribel yang luar biasa.

Selain itu juga, Estevao Willian pernah diperebutkan Arsenal dan PSG. Akan tetapi ia memutuskan untuk bertahan di Palmeiras untuk menganalisa skillnya sebelum memutuskan terbang ke Eropa.

2. Assan Ouedraogo

Assan Ouedraogo

Photo :
  • IG: Assan Ouedraogo

Assan Ouedraogo merupakan salah satu gelandang muda saat yang dimiliki oleh Timnas Jerman, kini ia tergabung dalam skuad Piala Dunia U-17. Pemain berusia 17 tahun itu sangat terampil dalam penguasaan bola di lini tengah serta memiliki passing yang cukup akurat.

Selain itu juga, pemain SchalkeĀ 04 itu kini diperebutkan dua tim besar Serie A yaitu AC Milan dan Inter Milan. Assan Ouedraogo bisa saja menjadi gelandang terbaik jika bergabung dengan salah satu klub tersebut.

3. Amara Diouf

Amara Diouf

Photo :
  • IG: Amara Diouf

Amara Diouf merupakan pemain Timnas Senegal dan menjadi pemain termuda di Piala Dunia U-17 yaitu usianya 15 tahun. Selain itu juga, ia baru saja menarik perhatian di gelaran tersebut dengan mencetak dua gol saat menghadapi Argentina.

Selain itu juga, ia digadang-gadang sebagai penerus Sadio Mane. Meskipun begitu ia enggan untuk jemawa dan lebih fokus untuk membawa negaranya meraih turnamen Piala Dunia.

4. Ethan Nwaneri

Ethan Nwaneri Catat Sejarah di Premier League Bersama Arsenal

Photo :
  • Twitter: Arsenal

Ethan Nwaneri merupakan pemain Timnas Inggris, ia juga menjadi salah satu pemain muda bertalenta yang memperkuat Arsenal. Kini ia tergabung dalam skuad Piala Dunia U-17.

Bermain sebagai gelandang, Ethan Nwaneri memiliki kemampuan dalam penguasaan bola yang luar biasa serta memiliki umpan akurasi yang cukup baik.

5. Lorran

Lorran

Photo :
  • IG: Lorran

Timnas Brasil tampaknya tidak kekurangan talenta baik. Kini Lorran yang tergabung dalam skuad Piala Dunia U-17 diprediksi akan menjadi momok menakutkan bagi barisan pertahan lawan.

Selain itu juga, Ia diperebutkan dua klub besar Premier League yaitu Manchester United dan Chelsea. Namun ia masih memutuskan untuk bertahan di Flamengo sebelum akhirnya terbang ke Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya