Duel Penentuan Tim Pratama Arhan Tokyo Verdy untuk Promosi Langsung ke J League

Skuad Tokyo Verdy
Sumber :
  • Dok. J League

Jepang – J2 League 2023 memasuki pekan terakhir. Penentuan siapa yang menemani Machida Zelvia promosi ke J League ditentukan pekan ini. Salah satu yang sedang berjuang adalah Tokyo Verdy.

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Tim yang dibela Pratama Arhan tersebut saat ini ada di urutan empat klasemen J2 League. 72 poin yang mereka kumpulkan, sama dengan milik Jubilo Iwata yang ada di posisi ketiga.

Jubilo Iwata dan Tokyo Verdy sedang berupaya mengejar Shimizu S-Pulse yang ada di urutan kedua klasemen dengan keunggulan satu poin. Inilah yang membuat pekan terakhir J2 League 2023 seru.

Doa dan Harapan Orang Tua Pratama Arhan Jelang Indonesia Vs Irak

Tokyo Verdy

Photo :
  • twitter.com/TokyoVerdySTAFF

Tokyo Verdy akan memainkan pertandingan tandang ke markas Omiya Ardija. Kemenangan tentunya jadi target tim tamu, meski untuk naik posisi harus bergantung dengan hasil pertandingan tim pesaing.

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Tokyo Verdy memiliki modal bagus menatap pertandingan ini. Karena pada putaran pertama, mereka berhasil memenangkan duel melawan Omiya Ardija dengan skor 1-0.

Pertandingan tandang juga akan dilakoni Jubilo Iwata. Mereka melawat ke markas Tochigi SC pada Sabtu siang WIB 11 November 2023. Tim tamu tak boleh tergelincir.

Latihan Tokyo Verdy

Photo :
  • twitter.com/TokyoVerdySTAFF

Jubilo Iwata memiliki rekam jejak unggul atas Tochigi SC. Karena saat main di markas sendiri pada putaran pertama, Jubilo Iwata menang dua gol tanpa balas.

Shimizu S-Pulse juga bermain tandang pada pekan ke-42 J League 2023. Mereka datang ke markas Mito HollyHock.

Shimizu S-Pulse mesti waspada terhadap sang lawan. Karena saat main di markas sendiri pada putaran pertama, mereka ditahan imbang tanpa gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya